-->

Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta

Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta

The Real News and Information

Streaming Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta

Klik play untuk mendengarkan Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player

Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Androud tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

 Your browser does not support the audio element Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta

Sindo Trijaya FM merupakan transformasi dari Trijaya FM yang sudah mengudara di abad 90-an. Dengan format gosip sebagai menu utama dan musik sebagai hiburan, Sindo Trijaya FM hadir memberi warna gres dalam industri radio di Tanah Air.
Sajian gosip Sindo Trijaya, dikemas secara khas, beragam dan hanya menyajikan gosip penting bagi pendengarnya. Selingan lagu dan musik yang enak dan hits, membuat sindo trijaya fm menjadi satu-satunya Radio Informasi yang Enak Didengar.

Target pendengar Sindo Trijaya ialah Profesional, Entrepreneur, dan Birokrat, usia 40 tahun. Sindo trijaya fm menyapa pendengar dengan sebutan "Profesional Sindo" dengan Tagline "Untuk Indonesia Lebih Baik".

Sejumlah menteri, pengusaha, dan profesional sudah hadir mengisi program-program yang ada di Sindo Trijaya. Klien dari kementerian, lembaga, dan tubuh negara, perusahaan swasta-asing dan produsen sejumlah produk dari aneka macam jenis juga mempercayakan sindo trijaya untuk melaksanakan sosialisasi program, memperkenalkan dan memperkuat brand yang mereka miliki.

Sindo Trijaya FM juga bersinergi dengan media yang berada di Group MNC Media, yakni Koran Sindo, Sindo TV, Majalah Sindo Weekly, dan online www.sindonews.com . Serta di dukung media MNC lain, ibarat RCTI, Global TV, dan Okezone.com .
Sindo Trijaya hadir lebih dari sekedar memberi informasi, hadir untuk didengar biar Indonesia menjadi lebih baik.

Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta :
Alamat : MNC TOWER lt. 2, Jalan Kebon Sirih No. 17-19 Jakarta, 10340
SMS / Whatsapp : 0812 111 1046
Pin BBM : 21B9 E10A
Email : redaksi@sindotrijaya.com
Website : http://www.sindotrijaya.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sindo Trijaya 104.6 FM Jakarta"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel