-->

Radio Gema Fm 106.4 Karawang

Radio Gema fm 106.4 Karawang

Hits Musiknya


 yaitu media masa elektronik sebagai forum kepenyiaran swasta komersial dibawah naungan Radio Gema fm 106.4 Karawang

PT. RADIO GEMA PROKLAMASI RENGASDENGKLOK ( Radio Gema 106.4 FM ) yaitu media masa elektronik sebagai forum kepenyiaran swasta komersial dibawah naungan Lazuar Group, yang telah mendapat ijin untuk penyelenggaraan siaran radio swasta di kabupaten karawang.

Dengan memperhatikan kabupaten Karawang sebagai wilayah agraris dimana masyarakat masih kental dengan budaya tradisi dan ditunjang dengan perkembangan industri yang luar biasa menimbulkan karawang sebagai wilayah yang sangat potensial untuk memasarkan product barang ataupun jasa.

Keberadaan Radio Gema 106.4 FM di kabupaten karawang bertujuan untuk ikut serta dalam memberikan informasi, promosi dan hiburan yang layak di konsumsi masyarakat (pendengar), dengan format program multi segment yang mengedepankan musik dangdut dan musik tradisional serta musik Indonesia.

Pengemasan program di padu dengan sajian-sajian humor yang di harapkan sanggup lebih menghibur pendengar, baik yang aktif maupun yang pasif. sebagai salah satu keunggulan dan hidangan yang berbeda dengan radio lain di Kabupaten Karawang.

Masih besarnya musim masyarakat untuk mendengarkan radio, menimbulkan Radio Gema 106.4 FM sebagai salah satu radio yang menjadi pilihan pendengar untuk masyarakat karawang dan sekitarnya. Website : http://www.gemafmkarawang.com

Radio Gema fm 106.4 Karawang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Gema fm 106.4 Karawang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Gema Fm 106.4 Karawang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel