-->

Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin

Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin

More Music More Information


 PT Radio Bahana Publika Olahswara Tata atau yang lebih dikenal dengan radio Bpost Radio  Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin

PT Radio Bahana Publika Olahswara Tata atau yang lebih dikenal dengan radio Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin, merupakan radio publik siaran swasta yang tergabung dalam jaringan siaran radio Sonora group, yang memiliki jaringan radio sampai 20 kota lebih yang tersebar mulai dari pulajau Jawa, Bali, Sumatera, pulau Bangka, pulau Kalimantan dan Sulawesi.

Dalam melakukan siarannya radio Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin ini, secara resmi menerima Izin Tetap Penyelenggaraan Penyiaran Radio, penyerahan dilaksanakan di Aula Sasangga Banua, Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarmasin, pada hariKamis tanggal 23 april 2015. Penyerahan dilakukan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalsel  kepada Direktur Utama BPost Radio.

Jika malam ahad tidak ada aktivitas kita tidak usah khawatir kesepian, alasannya radio Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin selalu siap menemani kita Cukup buka frekwensi 91,3 FM BPost Radio, dan simak program  Bpost New Indo Hits.Acaranya sampai pukul 21.00 Wita, jadi jangan lewatkan,di aktivitas ini, pendengar mampu request lagu-lagu hits kenamaan dan titip salam untuk sobat dan kerabat.Untuk request mampu sms ke 0811 910 3620 atau telp interaktif ke 0511 335 1027, dan posting di twitter @bpost_radio, serta FB BPost Radio 91,3 Fm.

Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin
Alamat : Jl. AS Musaffa, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Sel. 70123
Telepon: (0511) 3363341
Lokasi : Gedung Hj. Djok Mentaya Jl. As Musyaffa No. 16 Banjarmasin 70111
Website : www.bpostradio.com

Streaming Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin

Klik play untuk mendengarkan Streaming Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bpost Radio 91.3 FM Banjarmasin"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel