-->

Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan

Streaming Radio Fajar FM Balikpapan

Radio Dangdut Menggoyang Balikpapan


 Jam Nonstop Radio Fajar Perdana hadir dan mengudara di kota Balikpapan melalui frekwensi  Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan

Radio Dangdut 24 Jam Nonstop Radio Fajar Perdana hadir dan mengudara di kota Balikpapan melalui frekwensi fm 87.9 MHz.Sebagaimana tujuan umum sebuah station radio merupakan media komunikasi instrumental yang memperlihatkan informasi, isu dan mengedukasi seta yang tidak kalah pentingnya dapat menghibur pendengarnya.

Pemancar yang dimiliki radio fajar fm,cukup mengagumkan sehingga radius pancaran (coerage area) mencapai 350 km efektif yang menjangkau :
Balikpapan, Penajam pasir utara, Grogot, Samarinda, Kandangan, Kota gres (Kalsel)
Selain dapat didengarkan secara konvensional, Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan juga merupakan media elektronik yang mempunyai tujuan menghibur dan memperlihatkan informasi pada pendengarnya.Dan di kala sekarang ini radio sudah berkembang secara pesat khususnya di bidang teknologi. Radio bukan hanya mampu di terima dengan sinyal konvensional dan mencakup satu area saja tapi sudah merambah ke seluruh dunia dengan dukungan internet.

Streaming Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel