-->

Radio B 95.6 FM Bandung

Streaming Radio B 95.6 FM Bandung

Lintas Persada Radio B Play Hits Only


 FM mengambil sebuah langkah strategis dengan menjadi bab dari ARDAN Group dan berganti Radio B 95.6 FM Bandung

Di tahun 2007, B Radio 95.6 FM mengambil sebuah langkah strategis dengan menjadi bab dari ARDAN Group dan berganti nama menjadiRadio B 95.6 FM Bandung pada 1 Mei 2003, dengan aktivitas siaran on-air yang lebih fresh, announcer professional yang sebelumnya telah sukses bersama Radio ARDAN.

Radio B yakni radio sampaumur berusaha untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang sarat dengan aktifitas. Semua konten aktivitas on-air dirancang untuk mampu merangsang otak dan fisik menjadi lebih segar.Radio B 95.6 fm Bandung yakni radio dengan sajian untuk pendengar muda yang sudah sampaumur dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang sarat dengan aktifitas. Semua isi aktivitas on-air dirancang untuk mampu menunjukkan kenyamanan pikiran dan fisik menjadi lebih segar dan lebih bersemangat dalam menjalankan smua aktifitasnya.

Sebagai media elektronik yang yang paling erat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari, maka aktivitas siarannya dapat menunjukkan manfaat yang dirasakan secara pribadi maupun tidak pribadi seketika.Secara umum format siaran Radio B 95.6 fm ini mengedepankan hiburan, isu dan informasi serta edukasi yang bermanfaat untuk pendengarnya.

Streaming Radio B 95.6 FM Bandung

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio B 95.6 FM Bandung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player

Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio B 95.6 FM Bandung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel