-->

Radio Harmoni FM 107,8 Blitar

Streaming Radio Harmoni FM 107,8 MHz Blitar

Streaming Radio Harmoni FM Blitar

Klik play untuk mendengarkan Radio Harmoni FM Blitar
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
 Your browser does not support the audio element Radio Harmoni FM 107,8 Blitar
Radio Harmoni FM 107, 8 Mhz Blitar, berdiri semenjak tahun 2005. Yang didirikan dengan dasar kerinduan semoga menjadi berkat (kebaikan) bagi banyak orang, secara khusus masyarakat kota Blitar (waktu itu).

Berbagai perjuangan telah dilewati dalam perjalanan radio Harmoni. Dari tahun 2005- 2009 radio Harmoni mengalami jatuh bangun dengan banyak sekali tantangan dari internal pengurus. Puncak pergumulan itu terjadi di awal tahun 2009, dimana kepengurusan radio menjadi vacum dan radio tidak diperhatikan.

Namun pertengahan tahun 2009 Allah mengirimkan hamba-Nya yang berkompeten dalam dunia radio dan memiliki visi dan misi untuk membuatkan pelayanan radio menjadi lebih baik lagi. Atas sumbangan Allah radio Harmoni kembali bangkit. Jerih payah team radio membuahkan hasil sehingga radio Harmoni kembali dikenal dan memiliki banyak pendengar radio analog (fm) maupun pendengar melalui radio streaming. Tentu hal ini membuat radio Harmoni semakin menjadi berkat bagi banyak orang. Sampai tahun 2014 Radio Harmoni sudah banyak memiliki pendengar yang setia di seluruh penjuru dunia. Kiranya radio harmoni semakin jaya dengan orang-orang yang melayani dikala ini (akhir tahun 2014).

Deskripsi singkat profil Radio Harmoni FM 107, 8 Mhz Blitar :
Nama station : Radio Harmoni
Frekwensi : 107, 8 Mhz. (FM)
Mulai semenjak : 10 Juni 2005
Alamat: Jalan Cemara Selatan no. 66 Blitar – Jawa Timur – Indonesia.
Telpon : 0342 777 0 555 (on air)
Sms online : 0877 567 15000
Motto : Bersama Harmoni Selalu Bersukacita
Website : http://radioharmonifm.com
Seiring perkembangan jaman, Radio Harmoni juga rindu menjadi berkat bagi seluruh bangsa. kerinduan ini diwujudkan dengan radio streaming yang dapat dijangkau dimanapun di bagian bumi ini melalui jalur internet semenjak tahun 2010. Melalui radio streaming ini diperlukan dapat lebih luas menjangkau banyak jiwa yang haus akan hiburan, informasi dan kedamaian.

Siaran radio analog atau radio FM yang mempergunakan pemancar FM tetap berjalan, dan disupport jangkauannya melalui siaran streaming. Berbagi kebaikan untuk kedamaian tidak terbatas pada lingkup tertentu, alasannya pada dasarnya setiap individu berhak menerima kebaikan dalam hidunya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Harmoni FM 107,8 Blitar"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel