-->

Radio Kita 94.3 FM Cirebon

Streaming Radio Kita 94.3 FM Cirebon

Profesional, Terdepan dan Mandiri


 FM Cirebon yaitu lembaga penyiaran radio swasta yang mempunyai format siaran sebagai rad Radio Kita 94.3 FM Cirebon

Radio Kita 94.3 FM Cirebon yaitu lembaga penyiaran radio swasta yang mempunyai format siaran sebagai radio Pendidikan dan Hiburan Islami dan dilengkapi dengan format siaran khas dan unggulan lainnya berupa Hiburan Qur’ani, Dunia anak, Dunia remaja, berita/informasi layanan masyarakat, dialog interaktif (Talkshow), Informasi Berita, edukasi dan lainnya.

Dalam bidang Pendidikan Islami, bahan pengkajiannya dititikberatkan dalam hal Aqidah/Tauhid (Mengesakan Allah), Fikih Ibadah, dan Manhaj (tata cara beragama). Disamping itu menunjukkan informasi-informasi keislaman yang layak dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat Islam pada khususnya. Dialog interaktif merupakan suatu segmen yang relevan dengan persoalan–persoalan dakwah yang sering terjadi di masyarakat.

Di bidang lain diselenggarakan acara-acara dalam bentuk talkshow, dan lain sebagainya dengan mengundang pihak-pihak yang berkompeten antara lain dari Pemerintah, Dinas-dinas Kepemerintahan, BUMN, Pengusaha, Investor, dan masyarakat umum.

Program unggulan lain di bidang hiburan kami mempunyai kegiatan hiburan Qurani yaitu suatu kegiatan yang menghibur sekaligus menentramkan hati pendengar dengan banyak sekali modifikasi kegiatan dari murottal Al Quran, hadits dan doa serta embel-embel kegiatan di bidang Informasi dengan menyajikan informasi dan peristiwa yang terjadi secara pribadi dan melalui media lain di kota Cirebon dan sekitarnya, baik lokal, nasional dan internasional.

Streaming Radio Kita 94.3 FM Cirebon

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Kita 94.3 FM Cirebon
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Kita 94.3 FM Cirebon"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel