-->

Radio Surya FM 107.3 Tulungagung

Radio Surya 107.3 fm Tulungagung

Enak didengar dan perlu


 merupakan lembaga penyiaran di wilayah Tulungagung selatan Radio Surya FM 107.3 Tulungagung

Radio SURYA FM 107.3 MHz Tulungagung, merupakan lembaga penyiaran di wilayah Tulungagung selatan. Sebagai media da’wah, gosip dan hiburan, yang berada di Jalur Wisata Pantai Popoh Tulungagung.
Tepatnya di jl raya neyama lantai 1 no.1 gedung sentra kegiatan muhammadiyah cabang Besuki,di desa Tanggul welahan,kecamatan Besuki,kabupaten Tulungagung.

Radio surya fm di dirikan pd tgl 10 agustus 2002, Dari tahun ke tahun radio Surya fm selalu berusaha untuk menawarkan yang terbaik kepada sobat semua semoga nantinya mampu menjadi radio favorit,menjadi hiburan dan juga media gosip untuk semua. dengan impian menjadi radio yang penuh makna.

Jangkauan pemancar meliputi,kota Tulungagung dan sekitarnya,juga sebagian wilayah Trenggalek. Dengan slogan enak didengar dan perlu,radio Surya fm 107.3 memutar lagu-lagu multi genre, mualai dari musik dangdut,pop,serta seni budaya jawa adalah campursari,gending langgam Jawa,tayub dan lainsebainya.
Dengan tag line atau motto "Enak didengar dan perlu", Radio Surya FM 107.3 Tulungagung senantiasa berusaha dan berbuat melalui aktivitas siarannya semoga semua lebih bermakna untuk kebaikan bersama.

Jika Radio Surya FM Tulungagung mengalami gangguan,sehingga tidak mampu kita dengarkan audio streamingnya untuk itu anda mampu mendengarkan radio Tulungagung lainnya

Radio Surya FM 107.3 Tulungagung :
Alamat : Jl Neyama Besuki, Kec. Tulungagung, Jawa Timur 66275
Telepon : (0355) 5236318
Website : http://www.radiosuryafm.com

Streaming Radio Surya FM 107.3 Tulungagung

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Surya FM 107.3 Tulungagung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Radio Surya FM 107.3 Tulungagung"

  1. url radio surya fm tulungagung yang baru 45.64.97.211:1072
    Matur trim

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel