-->

Streaming Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara

Streaming Radio 105 KISS FM Medan

The Hottest HIts in Medan


 Disadari atau tidak perkembangan tekhnologi begitu pesatnya Streaming Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara

Disadari atau tidak perkembangan tekhnologi begitu pesatnya,yang sangat menghipnotis semua segi kehidupan di periode modern ini. Begitu juga dengan radio sebagai media elektronik yang berada dibarisan depan tekhnologi berita selalu berkembang mengikuti demam isu yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern.

Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara merupakan salah satu media elektronik yang sudah mengaplikasikan kemajuan tehknologi tersebut, sehingga ukuran kenyamanan bukan lagi dipilih antara ada atau tidak ada, melainkan sudah hingga pada yang terbaik. Sehingga melalui penerapan teknologi tersebut kita mampu mendengarkan siaran 105 kiss fm Medan ini dari mana saja melalui audio streaming.

Hal tersebut sudah merupakan tuntutan sehingga PT. Radio Kidung Indah Selaras Suara atau KISS FM  yang didirikan pada tanggal 11 Desember 1968, tetap berkiprah dengan menampilkan lagu-lagu terbaru, program-program yang selektif kegiatan-kegiatan pendukung yang diminati masyarakat dan tetap mengadakan evaluasi secara terjadwal.

Jika kita simak 105 kiss FM ketika ini lebih menitikberatkan contoh pada kelompok pendengar dengan kepedulian tinggi terhadap kemajuan di masa mendatang. Dengan kerja keras oleh administrasi yang profesional, sehingga mendapat ranking pertama pendengar usia 15 s/d 29 tahun. Dan ranking pertama untuk seluruh pendengar radio di Medan.

PT. RADIO KIDUNGINDAH SELARASSUARA 
Alamat : Jl. Cut Nyak Dien No. 16 Medan - 20152 
Telpom : +62-61 4142291 
Website : http://kissfmmedan.com.

Streaming Radio 105 KISS FM Medan

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio 105 KISS FM Medan
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Streaming Radio 105 KISS FM Medan Sumatera Utara"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel