-->

Streaming Radio Kocak

Radio Kocak Online

streaming lawak Indonesia
Streaming Radio Online Kocak

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Online Kocak
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 Your browser does not support the audio element Streaming Radio Kocak
Streaming dagelan Indonesia

Radio kocak mengudara melalui streaming radio online untuk menghibur audiennya dengan konten dagelan Indonesia.Mengingat ketika ini sudah terjadi Kemerosotan Lawak di Indonesia dari segi kuwalitas.
Tidak ada lagi group-group lawak yang mampu menjadi icon di Indonesia,seperti masa jayanya group legendaris yang begitu dicintai oleh bangsa Indonesia ,seperti Kwartet Jaya ,Jayakarta Group , Srimulat ,Warkop ,Bagito group yang mampu menjadi icon lawak Indonesia dan bahkan menjadi legenda lawak Indonesia.

setelah itu seolah ada Link yang terputus ,bahkan diisi dengan gaya dagelan Ala luar Negeri misalnya "Stand Up Commedy" walaupun fenomena ini cukup mengisi kekosongan dunia lawak di tanah air ,namun tetap bukanlah akar budaya Indonesia.
Melihat kekosongan inilah, maka radio kocak ingin menciptakan sebuah media yang menjembantani perjalanan kejayaan dunia lawak Indonesia dengan mewujudkan www.radiokocak.com semoga seluruh bangsa Indonesia yang ada ditanah air dan di bagian bumi manapun dapat kembali mendengar lawakan-lawakan dari pelawak-pelawak legendaris hingga yang terkini ,diharapkan dengan adanya media ini,kita dapat kemnbali menyuburkan dunia lawak Indonesia yang sudah menjadi ciri khas bangsa ini.
"Karena tertawa yaitu hak semua rakyat Indonesia".

Website : www.radiokocak.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Streaming Radio Kocak"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel