-->

Radio Jreng 104.3 FM Pangkalan Bun

Radio Jreng FM Pangkalan Bun

Jelas Joss Jogednya


Kalimantan tengah yaitu salah satu stasiun radio siaran swasta yang mampu didengarkan via  Radio Jreng 104.3 FM Pangkalan Bun

Radio jreng fm Pangkalan Bun ,Kalimantan tengah yaitu salah satu stasiun radio siaran swasta yang mampu didengarkan via audio streaming di blog radio maya.Seperti radio lainnya setiap stasiun radio mempunyai ciri khas sebagai identitas yang membedakan dengan siaran radio lainnya.
Bagi sahabat teman yang berada di kota Pangkalan Bun dan sekitarnya ,tentu mampu mendengarkan pribadi melalui radio analog (konvensional) pada frequensi 104.3 fm Pangkalan Bun.Namun bagi sahabat teman yang kebetulan berada jauh dari coverage area pemancar Jreng Rdio ,masih mampu mendengarkan melalui audio streaming ,menggunakan jaringan internet.

Sebagai media hiburan ,Jreng Radio memutar lagu-lagu hit,terbaru sampai tembang lawas dan 100% memutar lagu Indonesia.Salah satu kekhasan dari Jreng Radio ,stasiun radio yang berada di luar pulau Jawa ,yaitu siaran seni budaya Jawa ,sebagai salah satu usaha untuk melestarikan dan menyebarkan seni budaya daerah.Patut kita beri apresiasi tentunya ,atas usaha yang dilakukan Jreng Radio 104.3 fm Pangkalan Bun.Buat pendengar pecinta dangdut koplo ,campur sari ,wayangan dan lainnya mampu didengarkan di radio ini.
Lewat tagline Jelas Joss Jogednya, Radio Jreng memperlihatkan perhatian dan empati lebih kepada pendengar yang disapa sebagai Jreng Mania.

Radio Jreng FM Pangkalan Bun :
Alamat : Jl.Musang No.17 Pangkalam Bun
Telepon : 0532 24777
S M S : 085230237777
Website : http://www.radiojreng.com

Streaming Radio Jreng 104.3 FM Pangkalan Bun

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Jreng 104.3 FM Pangkalan Bun
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Jreng 104.3 FM Pangkalan Bun"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel