-->

Radio Rhema 88.6 FM Semarang

Streaming Radio Rhema 88.6 FM Semarang

Streaming Radio Rhema 88.6 FM Semarang

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio Rhema FM Semarang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 Your browser does not support the audio element Radio Rhema 88.6 FM Semarang

Radio Rhema mulai mengudara pada bulan April 2001 dengan siaran percobaan, dan diresmikan pada tanggal 24 November 2001 oleh Pdt Petrus Agung Purnomo.
Diawali dengan siaran 19 jam sehari mulai dari pukul 05.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, namun sekarang Radio Rhema On Air selama 24 jam setiap sehari.

Kemudian di tahun 2005, Radio Rhema sudah dapat diakses melalui streaming internet di www.rhemaradio.com,sehingga tidak hanya dapat didengarkan dari kota Semarang dan sekitarnya saja, tapi setiap orang di seluruh dunia dapat mendengarkan siaran Radio Rhema 88.6 FM Semarang.

Untuk memperluas jangkauan di Indonesia, Radio Rhema bekerja sama dengan Telkom Flexi sehingga hanya dengan sekitar Rp.300/jam saja Keluarga Rhema di seluruh Indonesia dapat mendengarkan siaran Radio Rhema.
Agustus 2007 Radio Rhema mulai menjangkau masyarakat sekitar melalui acara-acara offair ialah dengan Pasar Rakyat Kuningan yang terus berlanjut dengan pasar rakyat-pasar rakyat lainnya, ngabuburit, dan event-event lain hingga ketika ini.

Website : http://www.rhemaradio.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Rhema 88.6 FM Semarang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel