-->

Radio Sonora 90.4 FM Medan

Streaming Radio Sonora 90.4 FM Medan

Sonoro FM Only The Hits


 FM Medan Soft Launching dan sekaligus mengudara pada  Radio Sonora 90.4 FM Medan

Radio Sonora 90.4 FM Medan Soft Launching dan sekaligus mengudara pada 20 Mei 2014 di Medan.Manajemen radio sonora memilih kota Medan sebagai kota ke 27 radio Sonora, alasannya Kalau dilihat Kota Medan terbesar ke 3 dan penduduknya majemuk, misi kita menginformasikan dan meng edukasi masyarakat, memberi berita cepat dan positif di Kota Medan.

Radio Sonora fokus pada segmen informasif dan entertaiment, Informasi yang disampaikan cepat dan terpercaya, serta hits musiknya.
Dengan impian Semoga ke depannya Radio Sonora 90.4 FM Medan dapat semakin diterima di hati pendengar dan memenuhi kebutuhan berita dan hiburan untuk pendengar di kota Medan dan sekitarnya.
Sesuai jargon radio Sonoro FM Only The Hits, menyasar kalangan anak muda dengan menyajikan siaran kreatif, menghibur dan informatif.

Secara keseluluran Radio Sonora FM telah memiliki 33 cabang yang berada di kota besar di Indonesia dengan jargon Smart FM, The Spirit of Indonesia, agar mampu menunjukkan pandangan gres untuk kalangan direktur memajukan Indonesia di bidang yang mereka tekuni.

Radio Sonora 90.4 FM Medan :
Alamat : Jl. Seipetani No. 36 Medan 20154 Sumatera Utara
Tel : 061 - 88813612
SMS : 0812 6296 2904
BBM : 24CBF4E7
Website : http://sonora-medan.com

Streaming Radio Sonora 90.4 FM Medan

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Sonora 90.4 FM Medan
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Sonora 90.4 FM Medan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel