-->

Streaming Fourteen FM Semarang

Radio online Fourteen FM Semarang

Streaming Fourteen FM Semarang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Fourteen FM Semarang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming ada gangguan atau sedang maintenant, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 Your browser does not support the audio element Streaming Fourteen FM Semarang

Radio Fourteen FM ialah radio internet atau radio online mampu juga dibilang radio virtual ,yang mampu kita dengarkan via streaming.Radio internet berbeda dengan radio fm konvensional.Karena radio internet tidak memerlukan perangkat pemancar dan jalur frequensi yang telah diatur lalulintasnya oleh pemerintah.

Seklas ihwal Fourteen fm ,radio ini ialah radio milik sekolah SMA Negeri 14 Semarang.Terbentuknya radio komunitas sekolahan ini,berawal dari wangsit cemerlang salah seorang guru selaku ketua litbang SMA Negeri 14 Semarang.Bermula dari keinginannya untuk membuatkan minat dan bakat para siswanya ,untuk acara yang positif.Dan gengan pertolongan penuh dari pihak sekolah ,khususnya kepala sekolahnya.Pada acara ekstra kurikuler dibidang broadcast tahun 2010 ,pembuatan radio internet fourteen fm dibahas bersama dan pada pertengahan 2011 ,ruang studio dan perangkat siaranpun mulai direalisasikan.

Pada tanggal 14 Februari 2012 ,radio Fourteen FM resmi bangun yang diresmikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Drs. Bunyamin, M.Pd.
Keunikan radio ini alasannya ialah milik sekolah ,selain sebagai radio komunitas dan menjadi media hiburan dan gosip ,juga menjadi sarana komunikasi antara alumni dengan SMAN 14 Semarang maupun orang bau tanah siswa dengan sekolah.

Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik (Ctrl + D) pada keyboard anda.
Radio live streaming ini mampu didengarkan eksklusif menggunakan hp android anda.

Streaming Fourteen FM :
Alamat kantor/studio : SMA Negeri 14 Semarang/Fourteen FM Jalan Kokrosono Semarang
Telepon : 024-3513404
Sms centre : 089 8782 6162
Website : http://fourteenfm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Streaming Fourteen FM Semarang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel