-->

Yes Radio 104.2 FM Cilacap

Yes Radio 104.2 FM Cilacap

Radio live streaming


 fm Cilacap on air pertama kali di Cilacap pada tanggal  Yes Radio 104.2 FM Cilacap

Yes Radio 104.2 fm Cilacap on air pertama kali di Cilacap pada tanggal 10 Oktober 1978 dengan nama Yasfi Radio mengudara pada frekwensi AM.Karena pada masa itu periode tahun 80an dan sebelumnya perangkat dan media elektronik masih sangat terbatas tekhnologinya.
Namun demikian media elektronik radio tetap menjadi primadona masyarakat pada umumnya,karena mampu dibilang pada waktu itu radio masih menjadi pilihan utama sebagai sarana hiburan yang memasyarakat.Terbukti Radio Yasfi menjadi teman bagi masyarakat Cilacap melalui sajian musik dan format siaran yang menghibur dan informatif.

Dengan modal pengalaman bertahun-tahun Yasfi menjadi radio yang mengerti betul apa yang diharapkan pendengar serta telah menjadi episode yang tak terpisahkan dalam kehidupan masyarakat Cilacap.
Kedekatan itulah yang menyebabkan Yasfi radio No.1 untuk semua segmen. Seiring dengan perkembangan teknologi serta demi menunjukkan sajian yang lebih berkualitas pada tanggal 1 Juli 1996 Yasfi menjadi radio FM pertama di Cilacap, sekaligus menyempurnakan system siaran menjadi radio computerized system.

Dengan semakin mengerti, dekat dan dekat Yasfi Fm berturut-turut selalu menempati posisi radio No. 1 di Cilacap hingga sekarang. Semua prestasi ini mampu tercapai alasannya yakni Yasfi Fm secara konsisten dan konsekuen selalu menyajikan kegiatan dan promosi secara tepat.
Seiring dengan perkembangan, sempurna tanggal 1 September 2005 Yasfi Fm berubah nama menjadi YES Radio 104.2 FM dengan Slogan "Kebanggaan" Cilacap hingga sekarang.

PT. Radio Swara Yasfi Indah
Alamat : Jl. MT. Haryono No. 13 B, Cilacap 53222
Telpon   : (0282)534100.
Website : http://yesfmcilacap.com

"Yes Radio Hangat Informasinya Dan Bersahabat Musiknya"
Streaming Yes Radio 104.2 FM Cilacap

Klik play untuk mendengarkan Streaming Yes Radio 104.2 FM Cilacap
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yes Radio 104.2 FM Cilacap"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel