-->

101.6 Aswaja FM Ponorogo Jawa timur

Radio Aswaja FM Ponorogo

Menyapa Ummat Dengan Islam Rohmatan Lil 'Alamin


 Menyapa Ummat Dengan Islam Rohmatan Lil  101.6 Aswaja FM Ponorogo Jawa timur

Radio 101.6 Aswaja FM Ponorogo menunjukkan info yang lengkap wacana Islam,melalui media dakwah.Serta memberi pencerahan dan edukasi keislaman dalam merajut persatuan umatnya. Dengan semboyan Dari Ulama' Untuk Ummat, Menyapa Ummat Dengan Islam Rohmatan Lil 'Alamin.

Radio ASWAJA FM Ponorogo "Menyapa Ummat Dengan Islam Rohmatan Lil 'Alamin" ialah salah satu hasil Sosialisasi Aswaja Centre Ponorogo di Insuri Ponorogo yang alhasil mewujudkan berdirinya Radio Aswaja Fm Ponorogo 101.9 Mhz dengan menyuguhkan dakwah Islami, serta kajian kajian ke-NU-an yang juga melibatkan PCNU Ponorogo, yang antara lain dengan adanya progam unggulan Bahstul Masail setiap hari mulai pukul 16.00-17.30 dengan nara sumber dari Team Bahsul Masail PCNU Ponorogo.

Pada dasarnya radio Aswaja fm Ponorogo telah bangun semenjak Ramadhan tahun kemarin dibawah naungan PCNU Ponorogo, dan kini radio ini telah mengudara dengan menunjukkan sajian dakwah untuk seluruh ummat dengan Islam yang Rohmatan Lil' 'Alamin. Semoga adanya radio dakwah ini mampu bermanfaat bagi para pendengar dimanapun berada, untuk mampu mendengarkan radio Aswaja fm ini mampu melalui radio dengan frekwensi 101.90 Mhz
Website : http://www.aswajafm.com

Streaming Radio Aswaja FM Ponorogo

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Aswaja FM Ponorogo
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "101.6 Aswaja FM Ponorogo Jawa timur"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel