-->

Andika FM 105.7 Kediri

Radio Andika FM 105.7 Kediri

Media Hiburan Informasi dan Solusi


 fm ialah salah satu radio siaran swasta yang ada di kota Kediri Raya Andika FM 105.7 Kediri

Radio Andika 105.7 fm ialah salah satu radio siaran swasta yang ada di kota Kediri Raya.Dengan visi dan misi menimbulkan radio ini yang terdepan ,yang menghibur,informatif ,solutif dan edukatif ,di bingkai budaya serta religi yang kuat,sehingga menjadi rujukan untuk sumber informasi,hiburan dan edukasi yang bertanggung jawab pujian masyarakat Kediri Raya.
Sebagai radio dengan salah satu misi dan visi yang informatif ,Andika fm memberikan informasi informasi lokal daearah juga informasi nasional.

Selain itu ,kita juga mampu berinteraksi pribadi dengan penyiar (DJ) di studio secara pribadi untuk membuatkan informasi dari pendengar untuk pendengar yang lain.Untuk itu radio Andika 105.7 fm mampu kita jadikan sebagai salah satu radio informasi untuk mengupdate informasi secara langsung.

Andika FM Kediri :
Alamat Studio : Jl. Semeru 243 Kediri Jawa Timur 64116
On Air phone : (0354) 778800
On Air SMS : 087858544777
Website : http://andikafm.com

Sebagai panduan kegiatan siaran radio Andika fm yang ingin anda dengarkan,maka berikut ini ialah kegiatan yang disusun oleh administrasi radio Andika fm ,yang dikutip dari websitenya.

DZIKIR PAGI (05.00-05.30)
Nuansa religi  pagi hari dihadirkan melalui lantunan Dzikir pagi . Lantunan Dzikir pagi pas untuk  mengawali hari dan membangkitkan semangat islami sebelum memulai segala aktifitas.

INDONESIA GEMILANG (05.30-08.00)
Program informasi lokal hasil liputan reporter RADIO ANDIKA  dari wilayah Kediri, Raya (Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Tulungagung Kota Blitar dan Kabupaten Blitar) disajikan secara “encer” oleh dua orang penyiar dengan gaya riang, diramu  musik Indonesia yang pernah hits di masa 2000 – 2009 diramu dengan musik yang sedang hits/Top Chart. Selain itu ada segmen Agenda Kediri Raya dan Talk-show  Interaktif, yang menghadirkan nara sumber dari banyak sekali kalangan (eksekutif, legislatif, Kepolisian dan tokoh-tokoh kompeten lainnya) untuk membahas banyak sekali topik konkret di masyarakat.

CITRA ANDIKA (09.00-11.00)
Slogan “Sahabat Terbaik Untuk Keluarga Dan Yang Sedang Berkarya” menjadi roh dari CITRA ANDIKA untuk menemani pendengar, Mitra ANDIKA  yang sedang beraktifitas di lingkup pemerintahan, swasta, wira usaha, maupun ibu rumah tangga. Gaya “ngobrol” tapi tidak terkesan ngrumpi menjadi ciri presenter CITRA ANDIKA. Bahan obrolannya banyak sekali info sempurna guna seputar karir dan profesi, dilema keluarga, perempuan dan gaya hidup, diwarnai dengan sajian musik Indonesia Hits Nostalgia periode 80, 90an.

INDONESIA GEMILANG (11.00-13.00)
menyajikan banyak sekali Informasi terkini di bantu Gatekeeper dari team redaksi, dikemas menarik dengan di pandu penyiar yang muda dengan lagu Indonesia hadir menemani rutinitas dan istirahat siang anda.

SIMPANG SIUR (13.00-15.00)
Duet satu huruf kakek dengan cucu perempuan seputar problema keseharian yang jenaka dan kadang kadang naif dengan diiringi musik Pop indonesia.

INDONESIA GEMILANG  (15.00-18.00)
IInformasi Sehari seputar Kediri di sajikan disini, informasi berita kriminal, sosial, politik terbaru dan dikemas secara lugas dan tuntas. Program informasi yang satu ini memang lebih berwibawa tetapi tetap lebih berwarna, tidak kering alasannya ialah menampilkan banyak newscaster yang dipandu oleh seorang presenter dan diramu dengan musik hits Indonesia yang berjaya di tahun 2000 – 2009 ditambah musik yang sedang hits/Top Chart..

EXPRESI MUSIK INDONESIA (18.00-21.00)
Menyajikan lagu lagu Indonesia Pop gres dan 90an dengan minim kata.

SENANDUNG RINDU (21.00 – 24.00)
Sepahit apapun masa lalu, tetap manis untuk dikenang. SENANDUNG RINDU, lewat lagu kita kenang masa lalu, lewat lagu kita telusuri masa lalu dan lewat lagu kita buka masa lalu.  SENANDUNG RINDU disajikan oleh penyiar dengan gaya  masa lalu yang retro dan flamboyant, seperti halnya dengan lagu lagu yang disuguhkan, semua dengan irama yang teduh. Karena semangatnya memang menggali dongeng lalu di balik lagu. Ya...lagu-lagu yang pernah berjaya di periode 70 dan 80an.

SENANDUNG MALAM (24.00-02.00)
Lagu lagu lama akan mampu anda simak disini juga, dengan penyiar minim kata.

ANDIKA FM 105.7 Kediri, Indonesian broadcaster of radio fm radio channel that is determined to touch the heart of its itslisteners with unmatched radio services and programs. 105.7 ANDIKA FM Kediri have a great reputation to listen to its listeners and manage their programs accordingly. ANDIKA FM also has got plan to broadcast several radio programs unlike brodcasting only songs the are working on to brodcast other related programs too. ANDIKA FM 105.7 Kediri official website is andikafm.com Founded in 1st February 2007.

Radio Andika FM 105.7 Kediri

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio Andika FM 105.7 Kediri
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Andika FM 105.7 Kediri"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel