-->

Best 104 FM Johor Malaysia

Best 104 FM Johor Malaysia

Sensasi Selatan

Radio Best 104 FM Johor Malaysia

Klik play untuk mendengarkan Streaming Best 104 FM Johor Malaysia
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player

Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Androud tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

 Your browser does not support the audio element Best 104 FM Johor Malaysia


Best fm 104 Johor Malaysia yaitu stasiun radio swasta kedua dan pertama Malaysia ditempatkan di luar Kuala Lumpur, yaitu di Pasir Pelangi, Johor Bahru, Johor, Malaysia.
Best 104 fm ini memulai siaran pada tahun 1988 ,sebagai stasiun utama di Johor Bahru. Dulu disiarkan dalam bahasa Melayu dan bahasa Inggris, namun persaingan ketat dengan stasiun swasta lainnya disiarkan dalam bahasa Inggris dipaksa untuk memprioritaskan pendengar Melayu.

Privatisasi dimulai saat meningkatkan siaran asli luar negeri Johor dan seluruh siaran 24 jam yang dimulai pada tahun 1996.
Di masa lalu, Best 104 fm yaitu salah satu stasiun bilingual lebih populer dengan pendengar di Singapura dan Kuala Lumpur, dan pada tahun 2001 siaran bahasa inggris ditutup. Slogan radio Best 104 FM Johor yaitu Sensasi selatan.

Website : http://best104.smileyforum.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Best 104 FM Johor Malaysia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel