-->

Grindulu FM 104.6 Pacitan

Streaming Grindulu FM 104.6 Pacitan

Media Keluarga Anda

Radio Grindulu FM 104.6 Pacitan

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Grindulu FM Pacitan
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 Your browser does not support the audio element Grindulu FM 104.6 Pacitan

Radio Grindulu 104.6 fm yaitu station radio fm yang ada di Pacitan yang bangun semenjak tahun 2002,dengan tubuh hukum PT. Radio Ratna Citra Gandini (GRINDULU FM) Seiring berjalannya waktu radio grindulu fm terus berkembang dan berbenah melaksanakan perubahan dan perbaikan yang mana semua itu dilakukan hanya untuk menawarkan yang terbaik buat pendengarnya

Jangkauan pemancar radio Grindulu fm mencakup seluruh wilayah kab.Pacitan. Kondisi geografis kabupaten Pacitan, membuat Grindulu FM berusaha maksimal untuk menyajikan aktivitas acara hiburan dan infomasi, biar masyarakat Pacitan benar-benar menerima kepuasan mendengarkan isu dan hiburan, dengan kualitas audio dan sajian yang menarik. Sehingga kehadiran Radio Grindulu FM menjadi media entertaint dan bisa menumbuhkan multi efek ekonomi bagi masyarakat, pengusaha atau pelaku bisnis lain di kawasan Pacitan.

Sebagai sarana informasi,hiburan serta edukasi radio ini merupakan media yang paling efektif. Komunikasi radio yang auditif, tidak menuntut khalayak mengeluarkan energi untuk membaca dan melihat. Keterbatasan radio justru merupakan keunggulannya, alasannya yaitu khalayak tetap bisa melaksanakan aktifitas rutin, serta tetap menerima isu dan hiburan pribadi dimanapun dan kapanpun melalui radio.

Website : http://www.grindulufm.co.id/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Grindulu FM 104.6 Pacitan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel