-->

Em Radio 105.4 Fm Sijunjung

EM Radio 105.4 fm Sijunjung

Musiknyo Rang Minang


 merupakan perusahaan yang menjadi tubuh aturan EM Radio  EM Radio 105.4 fm Sijunjung

PT. Radio Angkasa Minang Berjaya, merupakan perusahaan yang menjadi tubuh aturan EM Radio 105.4 fm Sijunjung. Radio yang menampilkan segmentasi khusus dengan konten seni budaya lokal Minangkabau. Dengan tagline Radionyo Musik Rang Minang, EM radio berada di kabupaten Sijunjung Sumatera Barat dan Mulai mengudara dari tanggal 09 Mei 2018, (Secara LiVE STREAMING).

Menyadari sebagai Radio yang gres berdiri, tentu masih banyak yang harus disempurnakan, makaEM radio berupaya tampil dengan maksimal dengan konsep muatan lokal yang diusung akan sanggup membawa em radio ke ranah radio yang profesional.

Tentunya em radio memiliki alasan tersendiri kenapa menentukan konten Lokal, alasannya sangat jelas, bahawa di tengah kemajuan tekhnologi warta Radio menerima tantangan gres dan harus sanggup menciptakan terobosan baru.

Salah satu terobosan tersebut ialah Menjadikan EM Radio betul betul sanggup sebagai ICON LOKAL alasannya ialah Masyarakat akan lebih cendrung menentukan menu jadwal yang spesifik dan etnik tentunya ditunjang dengan SDM dan Peralatan pemancar yang memadai.

Secara legalitas em radio Mengudara Menggunakan Frekwensi FM 105.4 MHz, melalui penilaian dengar pendapat dengan Komisi Penyaiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat, pada Tanggal 09 Mei 2018, Semoga EM RADIO sanggup eksis di ranah radio tanah air khususnya Sumatera Barat ( Sijunjung)

EM Radio 105.4 fm beralamat di Komplek Karya Dharma Residence Blok I No 7 Muaro Sijunjung . Kabupaten Sijunjuung Provinsi Sumatera Barat – Indonesia.
Kontak
Telpon : 0754 2200019 HP 081374053604
Email : emradiosijunjung@gmail.com

EM Radio 105.4 fm Sijunjung

Klik play untuk mendengarkan streaming EM Radio 105.4 fm Sijunjung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Em Radio 105.4 Fm Sijunjung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel