-->

Kayuagung FM 90.4 Palembang

Kayuagung FM 90.4 Palembang

Radio jaringan media etnik


 Radio Kayuagung FM merupakan salah satu radio jaringan Etnikom Jakarta Kayuagung FM 90.4 Palembang

Radio Kayuagung FM merupakan salah satu radio jaringan Etnikom Jakarta,dan menjadi satu-satunya radio Jaringan Etnikom di Kabupaten Ogan Komering Ilir yang mengemban kebudayaan OKI.
Radio Kayuagung FM bangun tanggal 23 Agustus 1997 , dan Kayuagung FM mengudara di gelombang udara atau frekuensi FM 90.4 Mhz, dengan jangkauan pemancar mencakup tempat Kabupaten OKI,dan sebagian Prabumulih serta wilayah OKU Timur.

Radio Kayuagung FM yang berada di kabupaten Ogan Komering Ilir ini mengangkat potensi budaya lokal menjadi kegiatan andalan radio ini semoga pendengar dapat mencicipi dan budayanya sendiri, berkesenian dengan tradisinya sendiri, bertutur dan berdialog dengan bahasanya sendiri melalui media radio.

Format Siaran Radio Kayuagung FM etnik budaya Ogan Komering Ilir yang dikemas sedemikian rupa,sehingga kegiatan dengan balutan kreatifitas dan bermanfaat semoga diminati semua usia dan semua kalangan, Program Kayuagung FM bukan hanya sekedar hiburan tetapi di lengkapi dengan sajian berita budaya lokal dan nasional yang mengandung unsur edukasi dalam rangka peningkatan pengetahuan dan wawasan masyarakat pendengarnya.

Website : http://kayuagungradio.com

Kayuagung radio 90.4 fm Palembang

Klik play untuk mendengarkan streaming Kayuagung radio FM 90.4 Palembang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kayuagung FM 90.4 Palembang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel