-->

M Radio 105 FM Pontianak

Streaming M Radio 105 FM Pontianak Spirit of live

 FM Pontianak hadir dalam mengembangkan informasi mempunyai format siaran sebagai radio info M Radio 105 FM Pontianak

M Radio 105 FM Pontianak hadir dalam mengembangkan informasi mempunyai format siaran sebagai radio informasi dan hiburan (entertainment).
Dimana informasi yang diberikan tidak sekedar informasi dalam bentuk gosip tertentu,tapi mencakup hampir semua sapek informasi yang diharapkan pendengarnya ialah olahraga,politik,budaya,dunia hiburan baik lokal,regional,nasional maupun internasional dan tidak lupa informasi actual yang terjadi di kalbar itu sendiri.

M-Radio mengudara selama 24 jam sehari dengan menyajikan banyak sekali macam aktivitas untuk menunjukkan hiburan serta informasi yang terbaru sebagai media penyampai yang akurat untuk kebutuhan informasi masyarakat kalimantan barat khususnya kota pontianak.

"Spirit Of Life" itulah motto dari M Radio 105 FM pontianak,yang mengudara 24 jam non stop menyajikan hiburan musik hits Indonesia dan manca negara.
Jangkauan pancar ,meliputi : Kota Pontianak, Kab. Pontianak, Kab. Singkawang, Kab. Bengkayang, Rasau, Kab. Landak, Kab. Sanggau dan Kakap.
Buat MListeners yang jauh dari jangkauan 105FM, sekarang tetap mampu simak Mradio 105FM Pontianak via live audio streaming.Kini MListeners dapat menikmati streaming MRadio di semua lokasi di seluruh dunia melalui internet ,streaming MRadio ini di pancarkan eksklusif secara live dari studio di Pontianak selama 24 jam sehari penuh.

Now playing streaming M-RADIO FM Pontianak
Loading the player...
Klik play untuk mendengarkan radio streaming

Audio streaming ini tidak auto play ,silahkan klik play dantunggu beberapa ketika sedang loading audio streaming.
Kecepatan loading tergantung jaringan internet yang sedang anda digunakan.

M Radio 105 FM Pontianak :
Alamat   : Jln.Gusti Hamzah No.15 Pontianak Kalimantan Barat.
Website : http://www.mesrafm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "M Radio 105 FM Pontianak"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel