-->

Prameva FM 107.2 Muara Teweh

Prameva FM 107.2 Muara Teweh

The Power Mic Music Station


Maaf Prameva FM 107.2 Muara Teweh, sudah offline atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.

 sudah offline atau server audio streaming lagi gangguan Prameva FM 107.2 Muara Teweh

Prameva FM 107.2 Muara Teweh disiarkan pribadi dari studio di Muara Teweh Barito Utara Kalimantan Tengah, inilah PRAMEVA FM 107.2 Mhz dengan motto atau slogan "The Power Mic Music Station"
Prameva FM 107.2 Muara Teweh dalam hal musik berusaha untuk senantiasa bekerja cerdas dalam menyampaikan sesuatu yang lebih diharapkan oleh pendengar, menyodorkan inovasi terbaru dari kekuatan teknologi gosip dengan menempatkan halaman Fanpage Facebook Radio Prameva untuk berinteraktif dimana pendengar setia Radio Prameva dapat merequest lagu dan mengirimkan salam kepada teman keluarga terdekat atau orang-orang spesial yang berada di sekitar anda dan diluar lingkungan anda.
Radio Prameva mengudara diwilayah kota Muara Teweh Kalimantan Tengah menyajikan musik-musik Pop, Dangdut, Koplo, Rock Indonesia dan Mancanegara dengan musik terupdate / terbaru guna memanjakan pendengar dalam penyajian musik yang relevan dan obyektif serta berusaha menyampaikan nuansa kepuasan tersendiri dalam menikmati musik.
Didukung dengan control panel streaming profesioanal, Radio Prameva berusaha menjadi pelayan yang kredibel, eksekusi yang lebih tajam, total solution untuk on air dan off air selalu menjadi etos Prameva FM untuk menjamin kepuasan pendengar. Kecintaan dan kepercayaan pendengar yaitu alasannya.

Anda dapat request lagu, titip salam via sms untuk diputar di PRAMEVA FM 107.2 Mhz MUARA TEWEH, mampu pribadi menghubungi via Phone 085752551072 dan SMS 085345072021
Namun jikalau nomor kontak yang tertera di atas tidak aktif dan tidak mampu dihubungi, berarti sudah ada perubahan data kontak untuk itu kami admin blog mohon maaf.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prameva FM 107.2 Muara Teweh"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel