-->

Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang

Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang

Radio Networks SindoTrijaya

Streaming Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 Your browser does not support the audio element Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang

Streaming 89.8 FM Radio Sindo Trijaya Semarang, yaitu transformasi dari Trijaya FM Semarang dan kini menjadi bab dari jaringan Sindo Trijaya FM dalam jaringan MNC Radio Networks yang ada di indonesia dan merupakan radio info (News) dan informasi yang bersinergi dengan media lainnya milik MNC Group,antara lain :

Harian Sindo dan televisi serta sindonews.com
Dengan call Listener Profesional Sindo,radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang telah menjadi bab dari jaringan "TRIJAYA NETWORK" yaitu Radio Berita Pertama Dengan Jaringan Terluas yang mampu anda dengarkan melalui jaringan radio-radio lokal, channel 501 Indovision, dan juga via satelit selama 24 hours broadcast.

Bukan hanya musik dan lagu yang bersifat menghibur, juga berita-berita konkret dari daerah,berita regional dalam maupun luar negeri, anda mampu dengarkan melalui Radio Trijaya FM Semarang.
Gengan misi untuk Menjadi Radio Informasi terbaik yang memperlihatkan kontribusi positif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, untuk Indonesia lebih baik.

Program program lokal dan regional Semarang : Sindo Ragam Berita, Sindo Hot Topik, Prime Topic, Sindo Pagi ,Sindo Bisnis, Sindo Siang, Sindo Prime, Sindo Malam, Sindo Sport, Reportase,Sindo Lalu lintas,Sindosiana, Change Mindset, IT's TIME, Sindo Akhir Pekan.
Program program nasional : Sindo Dini Hari, The Power of Live, Start Your Day with VOA, Market Report: Analisa Pasar &amp Investasi, Bulettin Sindo Siang dan Sore), Sindo Round Up, Indonesia Bersaing, Talk To CEO, POLEMIK, 3 Berita.

Sindo Trijaya Semarang
Alamat : Setiabudi Square Lt 1 No 14-15 Jl Setiabudi Raya Srondol Kulon Semarang Jateng 50265, Kota Semarang 50265
interaktif : 024-7465898 sms : 0818403898
Website : http://www.sindotrijaya-smg.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel