-->

Radio Online Pemuda FM

Streaming Radio Online Pemuda FM

Radio Komunitas anak muda

Streaming Radio Online Pemuda FM

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Online Pemuda FM
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

 Your browser does not support the audio element Radio Online Pemuda FM

Berawal dari sebuah pertimbangan bahwa belum dewasa muda berusia 15 hingga 30 tahun yang aktif berkegiatan di luar rumah, memiliki komunitas, dinamis, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap gosip dan tren terbaru.
Maka beberapa cowok diantaranya,Shudai Ajlani, Anugrah Rizky Fauzi, Muhammad Rizal Fadilla, Sadam Anwar dan Noval Triswanto berinisiatif membuat sebuah komunitas yang mampu mewadahi harapan anak muda Indonesia.

Ide dan gagasan mereka diaplikasikan dalam bentuk radio online, yang mulai disiarkan pada tanggal 27 Oktober 2012,dan diberi nama Radio Pemuda FM yang merupakan online radio yang berbasis live streaming.
Melalui media radio online ini diharapkan, dapat menjadi media informasi dan pembelajaran untuk masyarakat Indonesia khususnya anak muda semoga dapat lebih mengenal Indonesia. Dengan tujuan utama memberikan informasi kepada target sasaran. Radionya Anak Muda yaitu bentuk kampanye secara luas,dengan tagline "Untuk Indonesia Karena Indonesia".

Adapun bahan yang disampaikan sangat berimbang dengan pendengar yaitu kalangan anak muda. Materi yang akan disampaikan oleh para penyiar radio Pemuda FM pada umumnya membahas hal apapun yang mengenai Bangsa Indonesia dan secara khusus mengenalkan kembali apa yang mungkin dilupakan kepada bangsanya sendiri ketika ini. Bahasa yang disampaikan akan dikemas dengan lebih mengikuti perkembangan anak muda Indonesia di kurun sekarang.

Dengan target pendengar radio Pemuda FM yaitu anak muda, remaja ataupun dewasa, baik wanita ataupun pria berumur 15 s/d 30 tahun.
Radio ini mampu diakses dengan aneka macam perangkat keras berbasis Windows, Windows Phone, iOS, Mac OS, Android, dan juga BlackBarry. Sehingga sangat memudahkan terusan bagi pendengarnya.

Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik (Ctrl + D) pada keyboard anda.
Radio live streaming ini mampu didengarkan eksklusif dari browser hp anda.

Website : http://pemudafm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Online Pemuda FM"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel