-->

Rapemda Pringsewu FM 107.2 MHz Lampung

Rapemda Pringsewu FM 107.2 MHz Lampung

 Dilatarbelakangi minat masyarakat kabupaten Pringsewu Rapemda Pringsewu FM 107.2 MHz Lampung

Dilatarbelakangi minat masyarakat kabupaten Pringsewu,yang mendabakan hiburan dan informasi,maka didirikanlah radio rapemda Pringsewu ini,untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan dan isu juga pendidikan.
Sebagai sarana penunjang dalam penyebaran isu pembangunan dan isu ihwal pelayanan kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Pringsewu dipandang perlu untuk mendirikan stasiun siaran radio mengingat potensi radio di wilayah Pringsewu cukup diminati oleh masyarakat Pringsewu sebagai media hiburan dan mendengarkan informasi. Oleh alasannya ialah itu, kehadiran Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu (Rapemda Pringsewu 107,2 FM) diperlukan bisa menawarkan informasi, edukasi, dan hiburan yang sehat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Selain itu, seiring dengan perkembangan teknologi isu dan sebagai perekat sosial bagi masyarakat Pringsewu yang sedang berada di luar Kabupaten Pringsewu atau yang tidak dapat mendapatkan siaran Rapemda Pringsewu melalui radio FM, kami juga menyelenggarakan siaran digital atau online melalui media audio streaming yang dapat diakses melalui internet dengan alamat www.rapemdapringsewu.com.

Sebagai radiomasyarakat Pring sewu yang diselenggarakan oleh pemda,radio rapemda pringsewu mempunyai visi yang terang yaitu Menjadi media isu pembangunan terdepan di Kabupaten Pringsewu, menghibur, mendidik dan mencerdaskan masyarakat menuju Kabupaten Pringsewu "BERSENYUM MANIS: BERsih, Sehat, Ekonomis, NYaman, Unggul, Maju dan Mandiri, aMAN dan agamIS"

Sedangkan misi yang diemban radio ini antara lain,
  • Menyiarkan isu terbaru ihwal pambangunan dan acara Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.
  • Memberikan isu pendidikan, kehidupan sosial, budaya, politik dan ekonomi serta kreatifitas yang berwawasan kebangsaan.
  • Menyiarkan secara pribadi acara keagamaan, seni dan budaya.
  • Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menawarkan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan isu atau mempromosikan usahanya memalui Rapemda Pringsewu 107,2 FM.
Mohon Maaf Streaming radio Rapemda Pringsewu FM 107.2 MHz Lampung,tidak bisa kita dengarkan

Jam Siar : 06.00 s.d 23.00 WIB

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rapemda Pringsewu FM 107.2 MHz Lampung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel