-->

RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam

RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam

Pusat Kreatifitas Anak Muda


 FM Batam Suara Kreatifitas dan sentra kreatifitas anak muda RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam

Radio Republik Indonesia Pro. 2 FM Batam Suara Kreatifitas dan sentra kreatifitas anak muda.Sebagai salah satu media elektronik yang ada di pulau Batam sangat berperan dalam mewadahi aktifitas anak muda yang kreatif.Sehingga dapat menunjukkan manfaat bagi generasi muda dengan visi dan misi dengan acara yang konkret

Siaran Radio Republik Indonesia Programa 2 FM 105.5 MHz, kini sudah mengudara di Kota Batam,sebagai wujud kepedulian dari lembaga penyiaran publik radio republik Indonesia (LPP RRI) terhadap keberpihakan terhadap generasi penerus bangsa. Sebagai radio anak muda, siaran di saluran 105,5 FM itu akan menyiarkan banyak sekali info perihal gaya hidup, gadget, olahraga, wisata, komunitas, dan info lainnya.

Sebagai sentra kreativitas anak muda, RRI Pro2 FM Batam memilih kantor dan studio siaran di lantai dua Kepri Mall Batam. Selain daerah perbelanjaan,kepri mall juga kerap dijadikan daerah bawah umur muda berkumpul untuk acara konkret yang bermanfaat atau hanya sekedar menghabiskan waktu bersama teman, sahabat atau keluarga.

RRI Pro 2 FM Batam :
Alamat : Lantai 2 ,Kepri Mall Batam.
Website : http://rribatam.net

Streaming RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam

Klik play untuk mendengarkan Streaming RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RRI Pro 2 FM 105.5 MHz Batam"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel