-->

BOSS FM 91.7 MHz Trenggalek

Radio BOSS FM 91.7 MHz Trenggalek

Streaming Radio BOSS FM Trenggalek

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio BOSS FM Trenggalek
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 Your browser does not support the audio element BOSS FM 91.7 MHz Trenggalek

Radio boss fm 91.7 Trenggalek,adalah salah satu radio yang menjadi kebanggan warga masyarakat Trenggalek.Hal itu tercermin dari semakin bertambahnya pendengar (audien).
Keunggulan daya jangkau dan SDM pengendali radio yang kompeten menjadi salah satu tolok ukur kuwalitas siaran.Selain daya jangkau Radio BOSS FM yang lebih luas, hal lain yang sangat kuat bagi banyaknya pendengar yakni kualitas agenda dan penyiar BOSS FM yang telah memiliki sertifikasi kelayakan yang setara dengan radio-radio swasta yang ada di Jawa Timur.

Radio Boss FM sekarang mampu anda dengarkan dari Handphone,Blackberry dan gatget lainnya melalui audio streaming pribadi dari browser tanpa harus menginstal aplikasi apapun. Sahabat radio boss fm di manapun anda berada, resmi mulai hari ini radio boss fm trenggalek sudah mampu anda dengarkan melalui streaming internet. dengan semakin banyaknya handphone canggih di sekitar kita sudah mampu dipakai untuk mendengarkan radio bos fm Trenggalek melalui audio streaming radio online.

Coverage Area  :
Daya jangkau pemancar radio BOSS FM yakni terluas di Trenggalek, batas jangkau frekwensi sisi :
Timur      :   Tulungagung,
Selatan   :  Watulimo,
Barat      :  Ponorogo,
Utara      :  Bendungan utara.

Format Siaran  :
Dengan mengeksplorasi potensi lokal Trenggalek dan sekitarnya sebagai tema agenda radio, sehingga BOSS FM mampu membumi dan diterima sebagai radio sekaligus kebanggan Trenggalek. Dengan format musik Mayoritas Dangdut, Campursari dan Gending serta sedikit pop, sasaran pendengar BOSS FM yakni menengah kebawah,dengan slogan Menghibur dan Bersahabat.

Website  : http://www.bossfmtrenggalek.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BOSS FM 91.7 MHz Trenggalek"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel