-->

RCB FM 89.5 Malang

Radio RCB FM 89.5 Malang

Radio Musik dan Informasi
Radio RCB FM 89.5 Malang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio RCB FM 89.5 Malang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 Your browser does not support the audio element RCB FM 89.5 Malang

PT Radio Chakra Bhuwana, salah satu radio tertua di Malang, didirikan oleh Tjuk Soekasno pada tahun 1968 dengan tujuan selalu menunjukkan isu dan hiburan, di tahun pertama pendirian Radio Chakra Bhuwana bertempat di kawasan Patimura dengan nama PG X, berpindah tempat di kawasan claket pada tahun 1971 dan resmi menjadi radio yang disahkan pemerintah. PT Radio Chakra Bhuwana masuk sebagai anggota PRSSNI dengan no anggota 149-III/1971.
Untuk meningkatkan pelayanan kepada pendengar dan pengiklan Radio Chakra Bhuwana berpindah studio dan kantor ke jalan Ngantang 32 Malang . Pada tahun 1984 Radio Chakra Bhuwana berpindah lagi dengan ke jalan Simpang Aluminium 12 Malang sampai ketika ini.

Berubah teknologi dari frekwensi AM ke FM pada tahun 1997, Radio Chakra Bhuwana ketika ini dikenal sebagai RCB FM Malang, penambahan SDM profesional di internal administrasi membuat RCBFM telah meraih banyak perhatian publik kota , kabupaten Malang dan kota Batu sampai ketika ini alasannya program-programnya yang selalu membumi dengan pendengarnya.
Selalu peka dan peduli terhadap perubahan membuat RCBFM ketika ini menjadi satu-satunya Radio yang memiliki pendengar yang sangat loyal , data survey 2008 dari PRSSNI Jawa Timur membuktikan pendengar RCBFM untuk Heavy listener mencapai 30 % lebih, dan angka itu tidak didapatkan oleh radio lainnya di Malangraya.
RCBFM tetap konsisten menjadi radio berformat musik Indonesia, dengan segmen usia 18th – 45th , RCBFM ketika ini dikelola oleh Manajemen yang sangat paham wacana dunia Industri Radio Broadcasting sehingga pelayanan terhadap pendengar dan mitra bisnis menjadi maksimal.
(Sumber : http://rcbfm.net/tentang-2)

Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik (Ctrl + D) pada keyboard anda.
Radio live streaming ini mampu didengarkan pribadi dari srowser hp anda.

PT RADIO CHAKRA BHUWANA
Alamat : Jl.Simpang Aluminium no. 12 Malang
Telp Studio : 0341-491892
Website : http://rcbfm.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RCB FM 89.5 Malang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel