-->

Ges Radio 1206 Am Banten

GES Radio 1206 AM Banten

Genah yummy suarane


 Radio mempunyai karakteristik yang tidak sanggup di pisahkan dalam kehidupan insan dan kon GES Radio 1206 AM Banten
Radio Jowo temenanan

Radio mempunyai karakteristik yang tidak sanggup di pisahkan dalam kehidupan insan dan donasi yang besar bagi perkembangan komunikasi dan info masyarakat. Berbekal niat itulah serta peralatan dan perlengkepan yang ada ,akhirnya dengan semangat untuk mendirikan Radio siaran, dengan menentukan nama Suara GES radio atau dengan nama udara Genah Enak Suarane yang mengudara pada frekuensi AM 1206 MHz.

Karena ingin mengangkat budaya lokal, maka kegiatan siaran menyajikan lagu lagu terbaik versi tradisional. Di tengah kemajemukan siaran radio yang ada di Indonesia, GES radio ingin tampil beda dengan mengusung lagu lagu Jawa. Tetapi tidak melupakan unsur informatif dan edukatif bagi para pendengarnya. Tidak semata-mata pula di dominasi oleh lagu jawa, namun juga memutarkan lagu keroncong, kegiatan siaran yang sangat jarang dimiliki oleh stasiun radio lain.

GES Radio 1206 AM Banten

Klik play untuk mendengarkan streaming GES Radio 1206 AM Banten
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak sanggup berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ges Radio 1206 Am Banten"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel