-->

Radio Bunyi Pamekasan 96.6 Fm Madura

Radio Suara Pamekasan 96.6 fm Madura

100 persen Musik Asyik


 Suara Pamekasan Indah sebagai Perusahaan yang bergerak didunia Broadcasting Radio Suara Pamekasan 96.6 fm Madura

Suara Pamekasan Indah sebagai Perusahaan yang bergerak didunia Broadcasting, dan sekaligus menjadi tubuh aturan radio bunyi Pamekasn fm.Radio Suara Pamekasan merupakan radio Family yang dapat dinikmati oleh keluarga di Madura khususnya di Kabupaten Pamekasan. Mengambil Genre Multi Segment dengan tagline 100% Musik Asyik, Radio Suara Pamekasan hadir mengikuti cita-cita masyarakat Madura yang notabene suka music dangdut dengan komposisi 50% Dangdut, 40% POP, dan 10% Religi yang dapat dinikmati melalui frekuensi 96.6 FM.

Radio Suara Pamekasan berada di Kabupaten Pamekasan yang terletak di tengah-tengah Pulau Madura. Segment Ekonomi Sosial (SES) berada di kelas B=24%, C=39%, D=37% dengan converage area yang dijangkau hampir 100% Pulau Madura sebagian Kabupaten Bangkalan dan sepertiga arah timur di Propinsi Jawa Timur.

Dengan pinjaman divisi IT, Radio Suara Pamekesan menyebarkan streaming yang dapat diakses www.suarapamekasan.com serta aplikasi smartphone bunyi pamekasan yang dapat di download dengan gampang dan diakses melalui jaringan internet yang dapat dinikmati di banyak sekali Negara serta Live Report Event dan insiden dilokasi TKP.

Halaman yang cukup luas dan area parkir yang memadai serta Lokasi studio yang cukup strategis di Jalan protocol pintu masuk Kota Pamekasan di Jln. Trunojoyo No 222 Pamekasan Madura memudahkan Manajement Radio Suara Pamekasan untuk melaksanakan Kegiatan off air di Area Studio sehingga Pendengar ,Klien, Label dan Artis Manajement cukup gampang untuk tiba ke Studio Suara Pamekasan.

Nikmati Musik Asik 24jam Tanpa Jeda di Radio Suara Pamekasan fm, Jl Trunojoyo No 222 Pamekasan, Madura, Telp (0324) 323131 Interaktaktif Phone (0324) 327000 - 087776222966 SMS 082 365 966 966

Radio Suara Pamekasan fm Madura

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio Suara Pamekasan 96.6 fm Madura
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Bunyi Pamekasan 96.6 Fm Madura"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel