-->

Radio Starjogja 101.3 Fm Jogjakarta

Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta

Your Information Channel

Radio Star Jogja FM yaitu nama udara dari PT Radio Suara Istana yang resmi bangun pada  Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta

Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta, Kanal Musik Indonesia 24 Jam dan Informasi Jogja.Radio Star Jogja FM yaitu nama udara dari PT Radio Suara Istana yang resmi bangun pada 15 Juni 1969 di kompleks Pura Pakualaman, Jojga. Pada tanggal 1 Agustus 2009, radio ini bergabung dengan grup media Bisnis Indonesia, yang didalamnya juga menaungi Harian Umum SOLOPOS, Radio SOLOPOS FM dan Harian Jogja. Star Jogja FM juga didukung portal online yaitu StarJogja.com.

Dengan Positioning sebagai Radio Berita di Jogja,Star Jogja Your Information Channel hadir untuk pasar Masyrakat Jogja yang dinamis. Dengan menghadirkan gosip Jogja terkini dan juga gosip Jogja terpercaya yang dapat didengarkan melalui 101.3 FM maupun dapat diakses lewat web di StarJogja.com. Sebagai trendsetter brand, Star Jogja FM berusaha untuk menawarkan warna bagi dinamika Kota Jogja, melalui kegiatan gosip eputar Jogja, informasi dari seluruh Indonesia dan luar negeri, talk show,tips dipadu dengan Musik Terbaik. Dengan sumbangan jaringan media yang memadai dan acara-acara menarik yang selalu disajikan dengan menarik pula oleh para penyiar Star Jogja FM.

Format Musik Easy Listening merupakan musik yang disajikan untuk Pendengar Star Jogja FM. Total Solution for Campaign media selalu menjadi acuannya. Guna mewujudkan hal tersebut tidak hanya media on air tetapi off air activity. Melalui Departemen Off Air, Star Jogja FM Your Information channel menyelenggarakan kegiatan baik lokal maupun nasional dari launching, sampling, gathering, party dan kegiatan promosi lainnya.

Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak dapat berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih gampang memakai Chrome Browser-Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Starjogja 101.3 Fm Jogjakarta"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel