-->

Radio Adelweis FM 103.6 MHz Magetan

Adelweis FM 103.6 MHz Magetan

Nguri uri Budoyo Jawi


 radio pekerja buruh migran kota Magetan dengan banyak sekali gosip yang telah dikenal di s Radio Adelweis FM 103.6 MHz Magetan

Radio Adelweis Fm 103.6 Mhz Magetan, radio pekerja buruh migran kota Magetan dengan banyak sekali gosip yang telah dikenal di seluruh masyarakat Magetan.Yang hadir ke ruang dengar anda dengan banyak sekali kegiatan serta hiburan melalui lagu-lagu Jawa, gending langgam jawa, campursari, tayub dan wayang kulit yang menjadi warisan seni budaya Jawa supaya dapat menghibur semua kawan setia Adelweis FM Magetan.

Sebuah kegiatan siaran gosip yang di kemas secara interaktif dan solutif dengan kelompok pendengar cukup umur menengah keatas sebagai segmen yang terlayani dalam porsi terbesar siaran Radio Adelweis FM 103.6 MHz Magetan. Memaparkan perkembangan dinamika masyarakat khususnya di kota Magetan dan umumnya untuk pendengar Radio Adelweis Fm 103.60 Mhz luar tempat Magetan , dari sudut pandang yang mengutamakan kreatifitas, religi dan lain-lain. menjadi sebuah mediator atau ajang diskusi terbuka dikalangan masyarakat, pemerintahan dan praktis profesional.

Adelweis Fm Magetan
Alamat: Bangsri, Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63351 Telepon: (0351) 897466 Provinsi: Jawa Timur

Berikut ini bagi anda yang ingin mendengarkan streaming dari Radio Adelweis Fm 103.60 Mhz Magetan.

Streaming Radio Adelweis Fm 103.6 Magetan

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Adelweis Fm 103.6 Magetan
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Adelweis FM 103.6 MHz Magetan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel