-->

Radio Suara Jati FM Magetan

Radio Suara Jati FM Magetan

Pelestari Budaya Jawa


 merupakan salah satu radio streaming dari Magetan yang dapat didengarkan dari mana saja m Radio Suara Jati FM Magetan

Radio SUARA JATI FM MAGETAN, merupakan salah satu radio streaming dari Magetan yang dapat didengarkan dari mana saja menggunakan perangkat komputer, laptop maupun gadget lainnya melalui jaringan internet.
Radio SUARA JATI FM MAGETAN ini Hadir untuk melestraikan budaya bangsa (khususnya budaya jawa),dengan format siaran menyuguhkan Hiburan Acara 70% Gending jawa, 20% Dangdut Original (klasik) Dan full Dangdut koplo, 10% pendidikan Budi pekerti,yang sekarang mulai terkikis oleh derasnya arus kemajuan tehnologi dan perkembangan zaman.

Sesuai dengan slogannya Gumebyaring Budaya Nagari,Radio Suara Jati FM Magetan Bertujuan untuk meramaikan dan melestarikan Budaya Jawa.
Dengan adanya radio online live streaming Jati Fm ini ,mudah mudahan mampu sedikit mengobati rasa kerinduan akan seni budaya Jawa, sekaligus mampu menghibur warga jawa timur di manapun berada.

Jika mendengarkan menggunakan pc atau laptop ,silahkan tunggu beberapa dikala audio player.Lamanya loading tergantung speed internet anda.
Juga Bisa di Akses Di Hp Android masuk Di Playstore, namun apabila menggunakan HP,agar stabil audio streamingnya sebaiknya menggunakan jaringan wifi atau jaringan 3g. Apabila tidak ada bunyi ,berarti radio sedang offline atau terjadi gangguan.

Streaming Radio Suara Jati FM Magetan

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Suara Jati FM Magetan
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Suara Jati FM Magetan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel