-->

Radio Buana FM 101.5 Mhz Bontang

Streaming Radio Buana fm Bontang

The Family Radio Station


 yaitu salah satu radio swasta yang berlokasi di Bontang Radio Buana FM 101.5 Mhz Bontang

Radio Buana FM yaitu salah satu radio swasta yang berlokasi di Bontang-Kalimantan Timur.Radio Buana FM bangun tahun 2002, dikelola oleh PT. Mitra Buana. Mengudara pada frekuensi radio 101,5 MHz sesuai dengan Izin Penyelenggaraan Penyiaran dari Menteri Komunikasi dan Informatika. Dengan kekuatan pemancar yang ada, Radio Buana FM dapat menjangkau pendengar baik diseputar kota Bontang, Sangatta, Muara Badak, Teluk Pandan, dan pulau – pulau kecil di sekitar Kota Bontang.

Saat ini, Radio Buana FM telah merambah ke masa web radio atau radio streaming yang bisa didengarkan menggunakan Laptop/PC dan smartphone pribadi melalui browser pada blog Radio live streaming ini. Selain itu, Radio Buana FM juga dapat didengar melalui smartphone Android dengan mengunduh aplikasi radio streaming Buana FM, Sehingga memudahkan para pendengar untuk mengikuti siaran Radio Buana FM dimanapun pendengar berada. Dengan teknologi yang dimiliki ketika ini, Radio Buana FM bukan hanya menjangkau sekitar Kota Bontang saja. Namun juga dapat menjangkau wilayah Nasional, bahkan Internasional.

Buana FM the Family Radio Station
Radio Buana yaitu sebuah media isu Radio berbasis konvergensi, yang mengupayakan pencapaian target pasar yang luas bagi perusahaan yang gres bangun maupun yang sudah lama berdiri
Radio Buana yaitu sebuah media isu Radio berbasis konvergensi yang menyuguhkan kegiatan acara yang unik dan menarik, baik audio, maupun tulis online.
Dapat mencapai target yang akurat menyerupai usia, status ekonomi dan profesi dalam penyebarannya.
Hadir dengan tampilan yang menarik, unik, mudah dimengerti, dan tidak membosankan, sehingga memungkinkan bagi pihak-pihak yang berpartisipasi di dalamnya menjadi lebih baik dalam meraih potensi dan pamor di mata pasar.

VISI & MISI :
  • Menyiarkan isu wacana Kota Bontang, Kalimantan Timur, dan Nasional serta Mancanegara sebagai media isu tercepat dan terakurat serta dapat dipertanggung jawabkan sebagai kebutuhan masyarakat modern ketika ini.
  • Menyiarkan kegiatan – kegiatan siaran yang menunjukkan motivasi, guna meningkatkan produktivitas kerja, efisiensi waktu, dan kualitas manusia.
  • Menyiarkan kegiatan – kegiatan siaran yang menunjukkan ide semoga bisa meningkatkan kreatifitas dan inovasi masyarakat.
  • Mengembangkan dan menyiarkan beberapa kegiatan siaran sebagai media informasi, pendidikan, hiburan, dan control sosial guna meningkatkan ketahanan sosial, budaya, nasionalisme, peningkatan sumber daya manusia, peningkatan ketaqwaan kepada Yang Mahakuasa Yang Maha Esa.
Nama Perusahaan :  PT MITRA BUANA
Alamat :  Jalan Catur Blok G No. 7 Bontang Permai, Bontang – Kalimantan Timur
Telepon/Fax :  +62 548 24781
Email :  buananews.bn@gmail.com
Nomor on Air :  0811 277 1015
Nama Radio :  BUANA FM
Frequensi :  FM 101.5 Mhz
Format :  Informasi & Hiburan (Edutainment)
Segmentasi :  Keluarga Dewasa Muda (Usia 15 s.d 50 tahun)
Audience Call :  Mitra Buana
Slogan :  Sahabat Keluarga
Jam Siar :  Setiap hari mulai pkl 05.00 s.d 04.59 WIB (24 jam tiap hari)
Format Acara :  40% Musik & Hiburan, 60% Informasi
Format Musik :  Musik Positif Indonesia & Mancanegara
Streaming Radio Buana FM 101.5 Mhz Bontang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Buana FM 101.5 Mhz Bontang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak bisa berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Buana FM 101.5 Mhz Bontang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel