-->

Radio Fajar FM 107.1 Mhz Banyuwangi

Streaming Radio Fajar FM Banyuwangi

News Interactive & Music


 ialah radio komersil pertama yang hadir di Banyuangi dengan forma isu Radio Fajar FM 107.1 Mhz Banyuwangi

Radio Fajar Fm 107.1 ialah radio komersil pertama yang hadir di Banyuangi dengan forma berita. Didirikan dan mengudara pada tanggal 3 maret 2003, Fajar Fm menawarkan cakrawala dan nuansa gres dunia Radio di Banyuwangi. Radio Fajar Fm senantiasa menawarkan informasi yang akurat, terpercaya dan tercepat, baik informasi seputar kota Banyuwangi ataupun informasi dari tanah air dan mancanegara.

Dengan di dukung oleh dua kekuatan dari BBC dan Nehterland Radio. Fajar Fm akan menjadi radio yang selalu di nantikan pendengarnya untuk menerima update isu tercepat dan terhangat. Fajar Fm juga menjadi kawasan bagi para pendengarnya yang ingin mengeluhkan segala unek unek mereka seputar kota Banyuwangi. Dan disamping itu segala bentuk permasalahan yang terjadi di Banyuwangi dan yang banyak mendapat sorotan dari masyarakat, Fajar Fm akan selalu berusaha menghadirkan nara sumber yang kompeten di bidangnya biar semua dilema menjadi jelas.

Sejak tahun 2010 radio Fajar FM merubah positioning menjadi radio untuk semua kalangan, namun masih mengedepankan jadwal isu sebagai jadwal unggulan. Tagline pun berubah dari semula Radio Beritanya Banyuwangi kini menjadi News, Interactive & Music. Dengan keinginan pendengar radio Fajar FM akan bertambah dari Semua kalangan.

Nama Badan Hukum : PT. Radio Lirik Fajar Swara
Nama Udara : Fajar Fm
Frekwensi : FM 107.1 Mhz
Slogan : Sahabat Keluarga
Alamat : Jl. Kepiting, Sobo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68418
Telpon : 0333 - 417578 / 0333 - 417579
SMS : 083 847 888 123
Perwakilan Jakarta : JL. Palmerah Barat 21 G, Jakarta Pusat 10270
Coverage Area : Seluruh Wilayah Banyuwangi

Mengudara setiap hari mulai pukul 05.00 s/d 24.00 WIB. Siap menemani anda beraktifitas dengan menyuguhkan banyak sekali jadwal aktivitas menemani keluarga Banyuwangi.
Streaming Radio Fajar FM 107.1 Banyuwangi

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Fajar FM Banyuwangi
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Fajar FM 107.1 Mhz Banyuwangi"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel