-->

Radio Raka fm 97.2 Mhz Tulungagung

Raka fm 97.2 Tulungagung


Radio gosip dan hiburan


 Dimana satu pemancar tempatkan diatas dataran tinggi  Radio Raka fm 97.2 Mhz Tulungagung
PT. Radio Mutiara Cahya Semesta (Radio Raka fm 97.2 Mhz Tulungagung) bersiaran dengan system relay. Dimana satu pemancar tempatkan diatas dataran tinggi (gunung).Dengan demikian siaran relay atau jangkauan area pemancar lebih jauh (luas), sehingga diperlukan akan bisa memaksimalkan pelayanan siaran untuk pendengarnya.

Coverage Area (jangkauan Siar) Radio Mutiara Cahya Semesta (RAKA FM) efective meliputi Kab. Tulungagung, Kab. Trenggalek, Kab/ Kodya Blitar ,Kodya/ Kab. Kediri, dengan bias siaran mencakup wilayah Kab. Ponorogo, Kab. Nganjuk, Kab. Jombang dan Malang. Sementara Kanal resmi frekwensi PT. Radio Mutiara Cahya Semesta (RAKA FM) yaitu 97.2 Mhz.

PT. Radio Mutiara Cahya Semesta (RAKA fm) di dukung oleh tim Off Air (Raka Production Event Organizer) yang sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan aneka macam acara Off Air, meliputi patner lokal, regional atau nasional lewat sejumlah produknya, bertekad untuk menjadi yang terbaik, terbesar di daerah Tulungagung & Trenggalek atau kota sekitarnya dengan menyiapkan tim management, progamer yang handal dengan sumbangan system computerisasi untuk setiap operasional penyelenggaraan siaran.

Sesuai dengan programnya, segmentasi pendengar radio RAKA FM yaitu menengah kebawah (Midle) dengan prosentase pendengar wanita 52% dan Pria 48%. Pendengar radio RAKA FM terdiri dari golongan Ibu Rumah Tangga, Pedagang, Karyawan, Pelajar, Pekerja Swasta dengan kelompok umur mulai 15 sampai 50 tahun.

Radio Raka fm 97.2 Mhz Tulungagung
Nama Perusahaan: PT RadioMutiara Cahya Semesta
Nama Station: RAKA FM
Frequency: 97,2 MHz
Modulation: Frequency Modulation (FM)
Alamat Kantor: Jl.Raya Durenan Bandung,Ds. Gandong, Kec. Bandung, Kab. Tulungagung
Telpon: (0355) 876600
Radio Raka 98.8 FM Tulungagung

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Raka 98.8 FM Bandung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Raka fm 97.2 Mhz Tulungagung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel