-->

i-Radio 88.7 FM Jogja

i-Radio 88.7 FM Jogjakarta

Juaranya musik Indonesia


 FM Jogja yaitu salah satu station radio fm di kota Jogjakarta yang berada dalam jaringan i-Radio 88.7 FM Jogja
i-Radio Indonesia keren banget

i-Radio 88.7 FM Jogja yaitu salah satu station radio fm di kota Jogjakarta yang berada dalam jaringan radio nasional (i-Radio Network).i-Radio Jogja ini memulai siarannya semenjak tanggal 1 Oktober 2005, namun secara resmi diperkenalkan kepada publik pada tanggal 28 Maret 2006, yang sekaligus dijadikan hari lahirnya i-Radio Jogja.

i-Radio 88.7 fm Jogja ini yaitu generasi penerus atau pengembangan jaringan dari i-Radio 89.6 fm Jakarta setelah mengudara selama 5 tahun.
Sebelumnya, frekuensi ini diisi oleh Radio MTVSky Jogja di mana I-Radio dan MTVSky bekerjsama masih “saudara”. Merupakan stasiun radio yang tergabung dalam I-Radio Network.

Dengan visi “menjadikan musik Indonesia tuan rumah di negerinya sendiri” dan misi menjadi yang terbaik di formatnya, I-Radio Jogja mempunyai slogan “BAROMETER MUSIK INDONESIA”, dengan memutarkan 100% lagu-lagu pop urban karya musisi negeri sendiri, yang Informatif, Interaktif, dan Intermezzo.

i-Radio 88.7 fm Jogja ini mengudara selama 21 jam setiap hari,yaitu (05.00-02.00 WIB), 88.7 FM I-Radio Jogja hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari kurun simpulan 70an, 80an, 90an sampai kurun millennium.
Jenis musik yang dipilih yaitu lagu-lagu yang sedang, pernah dan akan segera hits dari banyak sekali aliran, ibarat pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada sampai alternatif.

Saat ini, I-Radio Jogja telah menjadi barometer perjalanan dan perkembangan musik Indonesia bagi para manusia musik dan musisi Indonesia, dan menjadi tumpuan musik Indonesia yang terlengkap bagi masyarakat.

Dengarkan juga radio fm Jogjakarta berikut :
Siaran 88.7 FM I-Radio Jogja dipancarkan eksklusif dari Ruko Pelem Gurih No. 9-10, Jl. Wates Km.4, Jogjakarta. Dibawakan dengan gaya siaran yang “santun, dekat dan bersahabat”.

PT. Radio Permata Swaranusa (88,7 FM I-Radio Yogya)
Alamat : Jl. Sukonandi 19 Semaki Umbulharjo Yogyakarta 55163
Telp : 0274 587650

Streaming i-Radio 88.7 FM Jogjakarta

Klik play untuk mendengarkan Streaming i-Radio 88.7 FM Jogjakarta
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "i-Radio 88.7 FM Jogja"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel