-->

Radio Pro News 90 FM Padang Sumatera Barat

Radio Pro News 90 FM Padang Sumbar

Streaming Radio Pro News 90 FM Padang

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Pro News 90 FM Padang
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Androud tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

 Your browser does not support the audio element Radio Pro News 90 FM Padang Sumatera Barat

Radio Pro News Padang yang mengudara pada frekuensi fm 90 MHz,mulai siaran semenjak tahun 2005 dan pribadi memperoleh sambutan yang baik dan konkret dari masyarakat pendengarnya sampai sekarang.

Studio Pronews FM berada di tempat Belanti, ditengah-tengah kota Padang.Dengan jaringan yang luas menimbulkan salah satu kekuatan branding dari Rado Pronews FM baik di aktivitas On Air maupun Off Air.Serta jangkauan pemancar yang cukup kuat, bisa menjangkau pendengar di kota Padang dan sekitarnyta.

Pro News 90 FM Padang hadir di tengah-tengah masyarakat yang semakin berkembang,yang sangat membutuhkan akan informasi perihal banyak sekali hal.Sehingga Pro News 90 FM Padang diperlukan bisa memberi solusi akan kebutuhan informasi yang bermanfaat audiennya yang bukan hanya di kota Padang dan sekitarnya, tapi di seantero dunia melalui audio streaming.

Dengarkan juga radio Sumatera barat berikut ini Radio Pronews FM mempunya segmentasi pendengar yang senang mendengarkan informasi dan gosip yang dapat memperlihatkan mereka motivasi dan semangat bekerja yang lebin baik. Pada level ini didominasi oleh mahasiswa, professional, PNS, wirausaha, dll yang lebih banyak didominasi oleh mereka yang berusia produktif 18 sampai 55 tahun.

PRONEWS 90 FM Padang disiarkan pribadi dari
Studio Gedung Radio Center - Jl. Belanti Radio no.1, Lolong Belanti, Padang 25136 Indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Pro News 90 FM Padang Sumatera Barat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel