-->

Streaming Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo

Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo

Radio Komunitas

 fm Mhz merupakan radio komunitas yang didirikan pada tanggal  Streaming Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo
Radio Mahkota 90.4 fm Mhz merupakan radio komunitas yang didirikan pada tanggal 20 mei 2010 di Sidoarjo Surabaya.Tujuan utama dari radio mahkaota 90.4 fm ini tentunya untuk menghibur semua pendengarnya baik yang berada di Taman Sioarjo dan sekitarnya maupun di kawasan lain yang masih mampu mendengarkan siaran radio ini.

Pada abad perkembangan tekhnologi menyerupai sekarang ini.buat shobat yang jauh dari kawasan Taman Sidoarjo, masih tetap mampu mendengarkan jadwal jadwal radio Mahkota 90.4 fm Sidoarjo melalui audio streaming yang ditransmisikan menggunakan jaringan internet.
Seperti sekarang ini melalui blog radio maya shobat sedang mendengarkan audio streaming Mahkota fm pribadi dari browser.

Format hiburan yang usung radio mahkota fm secara umum memutarkan lagu-lagu dangdut melayu dan dangdut koplo yang menjadi hiburan utamanya.Karena lagu dangdut ialah yang sudah merakyat dan menjadi lagu favorit buat mayarakat indonesia pada unumnya,sehingga dapat menjadi nilai plus pada radio mahkota fm Sidoarjo.

Walaupun porsi untuk hiburan pada radio Mahkota fm ini menjadi prioritas,namun sebagai media elektronik tentunya tidak terpisahkan dengan fungsinya sebagai media informasi bermanfaat yang diperlukan masyarakat.Baik informasi yang berupa berita,pengumuman dan informasi produk dalam bentuk promosi,yang saling membutuhkan dan saling menguntungkan.

Selain menjadi pendengar pasip,shobat juga mampu ikut berpatisipasi aktif secara pribadi baik untuk request lagu,berkirim salam dengan sanak saudara,teman juga sekedar ingin memberikan atau mengutarakan kata hati shobat.Sehingga terjalin silahturahmi melalui udara.
Untuk menghubungi penyiar di studio radio mahkota fm,juga disediakan nomor telepon yang mampu digunakan baik untuk telepon pribadi atau untuk mengirim pesan melalui sms.

Studio radio 90.4 Mahkota fm berada di desa Kalibader,RT 17 RW 03 Kalijaten Taman Sidoarjo Jawa timur.
Nomor telepon On Air : (031)34094787 dan (031)71157308
Nomor SMS On Air : 088801619372

Streaming Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Streaming Radio 90.4 Mahkota FM Sidoarjo"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel