-->

Radio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta

Radio 101.2 Trend FM Purwakarta

Selalu memainkan musik hit terbaik


 Trend FM yakni radio siaran swasta yang berada di kota Purwakarta Jawa tengah Radio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta
Trend fm spirit of Purwakarta

Radio 101.2 Trend FM yakni radio siaran swasta yang berada di kota Purwakarta Jawa tengah.Radio ini didirikan oleh perusahaan PT.Radio Gita Kanari Ria yang sekaligus On Air pertama kali pada tanggal 30 Austus 1972,dengan nama Radio Kanari yang mengudara pada frekuensi AM 648 KHz.
Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan keadaan yang mengalami banyak perubahan,maka semenjak tanggal 5 April 2003 beralih frekuensi dari AM 648 KHz ke frekuensi FM 101.2 MHz yang sekaligus nama radio menjadi radio TREND FM sampai sekarang.

Area coverage atau jangkauan pemancar radio 101.2 Trend fm mencakup wilayah kabupaten Purwakarta,sebagian kabupaten Karawang,Bandung dan kawasan Subang Jawa barat.
Akan tetapi dengan mengikuti perkembangan dan menerapkan tekhnologi terbaru,maka radio Trend 101.2 fm bukan hanya mampu didengarkan secara konvensional melalui frekuensi gelombang udara yang terbatas pada jangkauan pemancar,namun mampu juga didengarkan melalui jaringan internet dari seluruh dunia.

Radio 101.2 fm Purwakarta menargetkan pendengar dengan positioning orang cukup umur yang berusia antara 20 tahun sampai 50- tahun.Karena pada rentang usia tersebut memiliki semangat yang tinggi selalu aktif dengan kreatifitas yang tinggi serta rasa ingin mengetahui segala hal gres namun yang masih tetap mencintai musik dalam negeri.

Format musik yang diputarkan di studio 101.2 Trend fm Purwakarta hanya lagu-lagu enak yang berkuwalitas dan tentunya yang selalu disukai pendengarnya, diantaranya pop.RnB,hip-hop, dance dengan komposisi musik 80% lagu Indonesia dan 20 % lagu barat.

Format siarannya yakni 60% hiburan,25% informasi melalui informasi dan reportasi,25 % pendidikan untuk menambah wawasan.
Dengan slogan atau motto Spirit Of Purwakarta,dengan motivasi untuk mengajak masyarakat Purwakarta lebih baik.

Radio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel