-->

Bonansa 100.9 FM Kediri

Bonansa 100.9 FM Kediri

Sahabat Keluarga disukai Wanita

Streaming Radio Bonansa 100.9 FM Kediri

Klik play untuk mendengarkan Streaming Bonansa 100.9 FM Kediri
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 Your browser does not support the audio element Bonansa 100.9 FM Kediri

Radio Bonansa FM secara resmi mengudara untuk menyapa pendengarnya pada tanggal 17 Agustus 2001, bertepatan dengan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 56 dan mengudara pada frekuensi fm 100.9 MHz. Walaupun radio Bonansa fm Kediri ,bukanlah yang pertama atau satu satunya radio siaran swasta yang ada di kota kediri,namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia siaran ,maka radio bonansa fm semakin mantap melangkah maju.

Di bawah naungan administrasi PT. Radio Bonansa Mediaswara ,radio Bonansa 100.9 fm senantiasa berusaha untuk menunjukkan yang terbaik buat pendengarnya yang selalu setia mengikuti siarang radio Bonansa setiap hari.Hal tersebut dilakukan tentunya sebagai bentuk komitmennya sebagai media milik publik,tentu dengan tetap berpijak pada fungsi radio sebagai media hiburan (entertaint), pendidikan (edukasi), dan informasi.

Faktanya walau semakin hari persaingan dibidang penyiaran semakin ketat ,tapi nyatanya radio bonansa fm masih tetap eksis sampai sekarang.Karena segmentasi ditujukan lebih disukai wanita,dengan slogan Sahabat Keluarga disukai Wanita.
Untuk menambah pengetahuan dan wawasan Sahabat Bonansa,sebagai panggilan udara untuk pendengarnya selalu menunjukkan informasi dan informasi lewat udara. Dengan jadwal siaran yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,mungkin itulah kuncinya.

Walaupun Kediri sebagai Daerah Basis Coverage Area merupakan Kota yang secara ekonomi sangat potensial, namun demikian Kediri yaitu kota kecil dengan segmen penduduk yang sangat kompleks. Maka Radio Bonansa FM berupaya untuk merangkul & tidak melewatkan semua segmen produktif, dengan menyuguhkan aneka jadwal pilihan mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa. Untuk mengemas keberagaman sehingga pantas menjadi media pilihan, Bonansa FM menunjukkan muatan bahan yang padat perihal keluarga, kesehatan. Materi yang diharapkan semua kalangan dari segala usia & segmen ekonomi manapun, diwujudkan dalam bentuk info-info singkat sesuai dengan jenis acara, talkshow-talkshow interaktif dengan nara sumber yang berkompeten

Coverage area atau jangkauan pemancar radio Bonansa fm mencakup :
Daerah Basis :
Seluruh Wilayah Kota Dan Kabupaten Kediri
Mencakup 3 Kecamatan di Kota Kediri dan 23 Kecamatan di Kabupaten Kediri
Daerah Bias :
Utara : Kabupaten Jombang
Selatan : Kabupaten Tulungagung dan Blitar
Barat : Kabupaten Nganjuk
Timur : Wilayah Perbatasan Kabupaten Malang dan Kediri

Radio live streaming ini mampu didengarkan eksklusif menggunakan browser hp android anda. Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik ( Ctrl + D ) pada keyboard anda.

Bonansa 100.9 FM Kediri :
Alamat Studio : Jl. KH. Agus Salim 134 Kediri 64117
Telephone Studio : ( 0354) 778555, 9145550
SMS Studio : 081-556-24444
Website : http://bonansafm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bonansa 100.9 FM Kediri"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel