-->

Radio Kardopa 99.5 FM Medan

Radio Kardopa 99.5 FM Medan

Berani Tampil Berbeda


 FM Medan yaitu stasiun radio FM jaringan Kardopa Group dengan motto atau slogan Berani t Radio Kardopa 99.5 FM Medan

Kardopa 99.5 FM Medan yaitu stasiun radio FM jaringan Kardopa Group dengan motto atau slogan Berani tampil berbeda, dilengkapi untuk menangkap latar belakang yang berbeda-beda dan dari komunitas etnik,dengan kelompok umum fragmen audien.
Sehingga jadwal siarannya merangkul semua lapisan masyarakat untuk semua golongan tanpa memandang status sosial (non segmen).

Selanjutnya, Radio FM Kadopa telah menawarkan nya hiburan progresif untuk para penggemar,dengan memutarkan lagu lagu dangdut,disco dangdut,dangdut koplo,pop Indonesia dan yang pasti lagu-lagu favorit Batak serta lagu hits manca negara.
Dalam penyiaran progran selain menggunakan bahasa Indonesia tentunya menggunakan bahasa Batak yang sangat menghibur

Demikian juga Kadopa FM 99.5 yaitu yang terbaik di peringkat pertama dari survey AC Nielsen Survey dari tahun 2012 hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama yaitu tahun 2014.
Kardopa 99,5 diawasi oleh para hebat Manajemen dan didukung oleh sumber daya untuk siaran non-stop. Total Kapasitas transmisi oleh FM Kardopa Medan yaitu 5.000 watt sehingga mampu mencapai kapasitas yang maksimal.

Kardopa Radio 99.5 yaitu peserta hibah dari Gubernur Sumatera Utara sebagai radio terbaik dalam penguatan wanita selama delapan berturut turut dari tahun 2005 hingga 2012.Radio Kardopa 99.5 fm Medan juga dipilih untuk jumlah audien radio terbanyak selama tahun 2009, 2012.

Radio Kardopa 99.5 FM Medan

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio Swara Kenanga Jogjakarta
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Kardopa 99.5 FM Medan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel