-->

Kiss 92 FM Singapore Live

Streaming Kiss 92 FM Singapore

Live all the great songs in one place

Kiss 92 FM Singapore Live Streaming

Klik play untuk mendengarkan Kiss 92 FM Singapore Live Streaming
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 Your browser does not support the audio element Kiss 92 FM Singapore Live

Kiss 92 fm stasiun radio pertama nasional menargetkan perempuan berusia antara 30 - 50, menyampaikan konten informatif untuk wanita modern, supaya selalu lebih cerdas.
Dengan perjalanan, kesehatan, kecantikan, kesehatan, topik pengasuhan dan update isu terbaru, Kiss92 menyediakan konten yang menarik dan informatif untuk mendidik dan menginspirasi.

Disertai dengan semua lagu yang dimainkan di satu daerah dan jadwal agenda stasiun yang menginspirasi dengan konten yang menyampaikan porsi lebih banyak untuk keterlibatan wanita di dalamya, Kiss92 menyediakan konten yang mencintai wanita.

Kiss 92 FM Singapore, dimiliki dan dikelola oleh SPH Radio. Stasiun radio Inggris ini mempromosikan wisata, kesehatan, kecantikan, kesehatan, topik pengasuhan serta update isu terbaru. Meskipun, stasiun pertama di ditayangkan pada tanggal 3 September 2012, tapi memainkan sebagian besar musik dari 80-an, 90-an dan juga lagu-lagu hit terbaru. Kiss 92 FM gembira menjadi satu-satunya stasiun radio di Singapura untuk kepentingan perempuan.

Website : http://kiss92.sg

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kiss 92 FM Singapore Live"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel