-->

Streaming K International Radio Singapore

K International Radio Online Singapore

K International Radio Singapore

Klik play untuk mendengarkan Streaming K International Radio Singapore
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda,bisa juga didengarkan menggunakan
VLC Media Player

 K International Radio Online Singapore  Streaming K International Radio Singapore

Radio K International Singapore yaitu radio online di Singapura yang menyediakan banyak sekali aktivitas untuk pendengar sepanjang hari. Saluran radio berjalan di bawah kepemilikan Burda Media Penyiaran dan Gong Studio Singapore. Frekuensi siaran yaitu fm 105.7 MHz.Sebagai pemimpin pasar di dalam negeri, radio K Internasional memiliki tingkat pendengar dari 9, 00.000 per hari yang membuatnya menjadi bintang dalam industri radio Singapura.
Format pemrograman dari stasiun termasuk penayangan konten cukup umur kontemporer panas serta hit musik dari 80s,90s dan koleksi ketika ini. Selain itu, stasiun radio menyiarkan berita, update hiburan, aktivitas lucu, update cuaca, peristiwa, laporan lalu lintas, update olahraga, talk show, dan banyak lagi.
K International radio menyewa DJ berbakat dan berpengalaman, RJs untuk datang dengan kebutuhan Singapura dan menyediakan mereka dengan sebaik mungkin siaran berkualitas. K International radio Singapura terus banyak sekali udara aktivitas 24/7. Pendengar dapat mendengarkan stasiun radio di 105.7MHz atau melalui situs resmi stasiun yang menunjukkan banyak pilihan menikmati lain ibarat program, acara, profil DJ, on-air show dan banyak lagi pribadi di internet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Streaming K International Radio Singapore"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel