-->

Radio Raka 98.8 FM Bandung

Radio Raka 98.8 FM Bandung

Station musik dan informasi


 FM Bandung menjadi bab dari radio siaran swasta yang ada di tempat Bandung Radio Raka 98.8 FM Bandung

Radio Raka 98.8 FM Bandung menjadi bab dari radio siaran swasta yang ada di tempat Bandung. Radio Raka bergabung dengan Jaringan Radio Sonora di bawah Kompas Gramedia Grup di tahun 2008. Dengan bergabungnya Radio Raka ke dalam Jaringan Radio Sonora, maka Radio Raka semakin memperjelas target segmen dan format siarannya.

Format siaran Radio Raka fm terdiri dari 70% menyajikan lagu dan 30% menyajikan informasi dan berita.Sementara format musik Lagu-lagu yang disiarkan oleh Radio Raka ialah 70% lagu pop Indonesia dan 30% lagu pop Barat yang berkualitas.

Radio Raka secara konsisten memainkan perannya sebagai biro perubahan, dimana fungsi media sebagai biro social juga tidak ditinggalkan. Program unggulan Radio Raka semenjak tahun 2000 awal hingga sekarang ialah Program Request lagu-lagu Iwan Fals (Suara Fals Raka FM), hadir setiap hari Senin jam 21.00 – 24.00 wib bersama Indra Gunawan, yang memutarkan lagu-lagu Iwan Fals yang diminta oleh pendengar. Program ini merupakan satu-satunya jadwal di Kota Bandung yang mengupas habis lagu-lagu Iwan Fals.

Pendengarnya juga tidak hanya dari local Bandung atau Indonesia saja, tapi juga dari luar negeri, ibarat Amerika, Hongkong, dll. Mereka mendengarkan melalui radio streaming.
Memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bandung dan Jawa Barat ialah menjadi misi dan tujuan Raka fm, biar terus dicintai oleh pendengar.

Radio Raka 98.8 FM Bandung :
Alamat : Grha Kompas - Gramedia Lt. 4, Jl. RE Martadinata No. 46 Bandung,
Jawa Barat, Indonesia
Telpon : (On Air) 022-4261551
Website : http://www.rakafm.co.id

Streaming Radio Raka 98.8 FM Bandung

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Raka 98.8 FM Bandung
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Raka 98.8 FM Bandung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel