-->

Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri

Radio Sekartaji 88.8 fm Kediri

PANCEN MAK NYUS

Streaming Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player

Untuk mendengarkan pribadi dari Smartphone Androud tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

 Your browser does not support the audio element Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri

Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri merupakan salah satu channel radio siaran swasta lokal kediri dan regional Jawa timur yang relatif masih gres di kota Kediri Jawa Timur Indonesia.Radio yang mengudara pada frekuensi FM 88.8 MHz ini,saat ini waktu disubmit di blog radio maya|radio live streaming ini belum genap 1 tahun,namun sekartaji fm sudah banyak audien nya.

Pesatnya perkembangan radio Sekartaji fm tentu tidak terlepas alasannya aktivitas acaranya yang pas dengan kultur masyarakat kota Kediri dan sekitarnya,juga alasannya penyiarnya yang sangat friendly dengan pendengarnya khususnya pendengar dari kawasan Kediri dan sekitarnya.

Dengan tag line atau jargon Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri "Pancen Maknyusss...", benar-benar mak nyusss hiburannya menyentuh di telinge pendengarnya.
Untuk pendengarnya yang ingin request lagu secara pribadi waktu on air mampu melelui telpon : (0354) 4674444 dan (0354) 4674417.

Untuk itu bagi anda penggemar radio Kediri yang kebetulan sedang berada jauh dari kota Kediri masih ada pilihan untuk mendengarkan radio
Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri :
Alamat : Jl Joyoboyo 52 Ngasem, Ngasem Kediri 64182 Jawa Timur
Telpon : (0354) 4674417
Website : http://www.sekartajifm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Sekartaji 88.8 FM Kediri"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel