-->

Radio Streaming Blambangan FM 88.1 MHz

Blambangan FM 88.1 MHz Banyuwangi

Interaktif Inspirational Radio


Radio Streaming Blambangan FM Banyuwangi Radio Streaming Blambangan FM 88.1 MHz

Blambangan FM merupakan bab dari media elektronik yang ada di kota kabupaten Banyuwangi.Dengan format siaran interaktive yang selalu memberi wangsit buat pendengarnya.Menjadi satu-satunya Media Radio yang mempunyai Segment anak muda, dan info wacana Informasi seputar Kabupaten Banyuwangi.

BLAMBANGAN FM 88.1 dengan motto Interaktif Inspirational Radio, ialah salah satu Media Radio yang pengoperasiannya di bawah naungan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuwangi, dan merupakan salah satu Pusat Hiburan dan informasi masyarakat kota Blambangan dan sekitarnya dengan segmentasi kawula muda.Yang mengudara pada frekuensi fm 88.1 MHz, Radio BLAMBANGAN FM hadir dari pukul 07.00 s/d 24.00 WIB, setiap harinya.

Namun walau bagaimanapun juga alasannya radio streaming ditransmisikan hingga hingga ke pendengarnya melalui jaringan internet,maka tidak ada jaminan bahwa radio streaming mampu on terus selama jam siaran.Karena semua proses dari studio hingga hingga pendengarnya tergantung dari ketersediaan jaringan internet.Jika sambungan internet tidak memadai maka mampu jadi sering terjadi gangguan yang menimbulkan transmisi terputus dan tidak mampu kita dengarkan audio streamingbya.

Dengarkan juga radio Banyuwangi berikut
Radio Blambangan FM :
Alamat : Jl. Melati No. 08 Giri Banyuwangi Jawa timur
SMS : 082 264 888 910
PHONE : 0333 417 027

Streaming Radio Blambangan fm Banyuwangi

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Blambangan fm Banyuwangi
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jika tetap tidak mampu berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player
Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Android tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

MARI BERBAGI MELALUI MEDIA BERIKUT YA, TERIMAKASIH

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Streaming Blambangan FM 88.1 MHz"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel