-->

Radio Swara Kendal FM 93.0 MHz Jawa Tengah

Radio Swara Kendal 93 FM

Idola keluarga Kendal

Streaming Radio Swara Kendal 93 FM

Klik play untuk mendengarkan streaming Radio Swara Kendal 93 FM
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun kalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Apabila audio player tidak support dengan browser anda, dengarkan menggunakan
VLC & Winamp Media Player

Untuk mendengarkan eksklusif dari Smartphone Androud tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser - Google

 Your browser does not support the audio element Radio Swara Kendal FM 93.0 MHz Jawa Tengah

Radio Swara Kendal FM ,adalah radio milik pemerintah Kabupaten kendal Jawa tengah.Walaupun radio ini milik pemerintah ,seiring perkembangan global serta iklim demokrasi yang mulai membaik ,maka radio ini bukan sekedar menjadi corong pemerintah ,sebagaimana radio milik pemerintah pada jaman dulu.
Namun radio bunyi kendal sudah menjadi milik publik yang dikelola secara profesional,seperti radio siaran swasta pada umumnya ,akan tetapi tidak mengedepankan orientasi profit semata. Kepentingan publik lebih diutamakan.Sesuai dengan motto atau semboyannya Radio swara Kendal fm ,Idola Keluarga Kendal.

Radio Swara Kendal FM ialah Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) di Kabupaten Kendal. Merupakan Stasiun Radio terdepan di Kendal yang menyuguhkan banyak sekali berita aktual, dan hiburan yang menarik bagi seluruh keluarga. Dengan menghadirkan beraneka jenis musik baik Pop, Dangdut, Campursari, Oldies, dan juga Manca, menimbulkan Radio Swara Kendal sebagai rujukan untuk seluruh Keluarga Kendal.

Sama menyerupai radio fm pada umumnya radio ini juga menunjukkan hiburan yang menemani aktifitas kita setiap hari ,seperti lagu dandut,pop serta etnik budaya Jawa dan wayang kulit. Berita dan berita yang disampaikan akan menanmbah wawasan kita,dan yang tak kalah pentingnya selalu menunjukkan edukasi yang positif untunk perkembangan mental dan spiritual. Sebagai radio idola keluaga Kendal ,radio ini juga mejadi media untuk saling sapa antara warga kendal melalui udara di manapun anda berada via telepon dan sms.

Dengarkan juga radio kendal berikut ini

Radio Swara Kendal FM
Alamat : Jl Kyai Gembyang No.1 Kendal Jawa Tengah
Telepon : (0294) 381590
SMS Studio : 082227841093
Website : http://swarakendalfm.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio Swara Kendal FM 93.0 MHz Jawa Tengah"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel