-->

Radio BSP FM 103.8 Pekalongan

Radio BSP fm 103.8 Pekalongan ternyata sudah tutup

 Setelah beberapa waktu aku tidak mendengarkan streaming Radio BSP FM  Radio BSP FM 103.8 Pekalongan

Setelah beberapa waktu aku tidak mendengarkan streaming Radio BSP FM 103.8 Pekalongan,malam ini iseng-iseng ingin mendengarkannya.Namun streamingnya tidak mampu didengarkan dan itu aku anggap biasa saja sebab audio streaming memang kadangkala ada gangguan pada servernya,seperti pada radio streaming lainnya.Saya masih iseng lagi coba mengetik pencarian di google, dan gres aku ketikkan radio bsp...kok muncul ekornya sudah tutup, sudah bubar dll... di luar dugaan aku ternyata Radio BSP FM 103.8 Pekalongan benar-benar tutup.

Anda mampu mendengarkan siaran radio bsp fm Pekalongan di blog ini,melalui streaming radio.Selain menggunakan pc maupun laptop,anda juga mampu mendengarkan siaran radio bsp fm pekalongan ,di blog ini menggunakan gadget/hp anda melalui sambungan internet.

Deskripsi profil radio BSP fm Pekalongan.
Nama station : BSP radio dan legalitas perusahaan PT.bahureksa Suara Pekalongan.
Mengudara pada frequensi 103.8 fm,alamat radio : jl.singosari no : 21 ,podosugih pekalongan.
Coverage area : kota dan kabupaten pekalongan,kab.batang,kab.pemalang dan sekitarnya.

Mohon maaf ternyata Radio BSP FM 103.8 Pekalongan sudah tutup

 Setelah beberapa waktu aku tidak mendengarkan streaming Radio BSP FM  Radio BSP FM 103.8 Pekalongan

Namun teman masih tetap mampu mendengarkan radio berikut

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Radio BSP FM 103.8 Pekalongan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel